Terkuak, Galih Ginanjar Sempat Temui Kakak Sonny Septian Agar Larang Nikahi Fairuz A. Rafiq

Foto: Terkuak, Galih Ginanjar Sempat Temui Kakak Sonny Septian Agar Larang Nikahi Fairuz A. Rafiq instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar ketahuan mendatangi Kakak Sonny Septian, Rency Milano mendekati tanggal pernikahan sang adik, terbukti sempat susah move on dari Fairuz A. Rafiq?

Kanal247.com - Permasalahan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq tampaknya tidak akan segera berakhir. Setelah Galih terang-terangan menyindir organ intim sang mantan istri bau bak ikan asin, Fairuz yang sebelumnya diam akhirnya menggiring masalah ini ke kepolisian.


Baca juga ...

Fakta-fakta mengejutkan tentang Galih pun terkuak bebas di media menyusul tindakan Fairuz. Misalnya saja pengakuan kakak Sonny Septian, Rency Milano yang menyebutkan jika Galih sempat mendatanginya sesaat sebelum pernikahan sang adik digelar.

Rency terang-terangan mengungkapkan jika Galih sempat memprovosinya agar menghentikan pernikahan Sonny. Beruntung, Rency tidak melakukan apa yang diperintahkan Galih. Wanita itu beranggapan bahwa Sonny berhak memilih siapa pun yang ingin ia nikahi. Sehingga Rency enggan ikut campur atas keputusan sang adik.

“Ya waktu mau nikah pas lamaran sempat ketemuan sama saya, ya gitu lah intinya berusaha jangan sampai terjadi pernikahan," terang Rency kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/7). "Cuma kan saya sebagai kakak ya nggak bisa melarang kalau namanya sudah suka, itu kita nggak ikut campur masalah ke depannya biarlah mereka yang merasakan."

Rency meminta agar setiap orang tidak langsung percaya dengan ucapan Galih. Pasalnya hal itu terbukti dari hubungan Sonny dan Fairuz yang tetap harmonis. Rency bahkan meminta agar orang-orang mendoakan sang adik agar tetap tabah menghadapi cobaan.

“Bukannya nggak percaya melihat dulu jangan asal percaya dari pihak mana pun," ujar Rency. "Buktinya sampai sekarang adem-adem saja, doain saja yang terbaik buat adik saya," pintanya kemudian.

Rency juga meminta agar Galih berhenti mengganggu rumah tangga Sonny. Pasalnya Galih sendiri juga telah menikahi Barbie Kumalasari. Rency berharap Galih tak lagi mengungkit rumah tangganya yang lama.

"Masalahnya gini, dua belah pihak ini kan sudah punya kehidupan masing-masing," ucap Rency. "Toh bina lah keluarga masing-masing, nggak usah usik-usik yang sudah berlalu," tegasnya.

Wanita berusia 44 tahun itu bahkan menyindir Galih lantaran panjat sosial. Rency menyebutkan jika Galih harusnya membuat sebuah karya jika ingin menjadi bahan pembicaraan masyarakat.

"Toh mau ngapain sih kalau mau berkarya, mau ngetop dengan cara yang lain saja," sindir Rency pedas. "Nggak usah hal-hal yang begini-begini,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...