Galih Kini Bantah Singgung Organ Intim dan Sebut 'Ikan Asin' Makanan Membosankan, Cari Aman Lagi?

Foto: Galih Kini Bantah Singgung Organ Intim dan Sebut 'Ikan Asin' Makanan Membosankan, Cari Aman Lagi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar kini 'mengumpamakan' ikan asin sebagai lauk yang selalu dihidangkan oleh Fairuz A. Rafiq saat berumah tangga hingga membuatnya begitu bosan.

Kanal247.com - Pihak Galih Ginanjar kembali angkat bicara. Lewat sebuah wawancara, pihak Galih menerangkan secara rinci maksud pernyataan suami Barbie Kumalasari itu di vlog Rey Utami.


Baca juga ...

Rupanya Galih tak pernah bermaksud untuk mengaitkan ikan asin dengan alat vital mantan istrinya Fairuz A. Rafiq. Pria berusia 31 tahun itu mengaku kalau ia bosan dengan lauk tersebut.

"Ikan asin itu maksudnya mantan istrinya selalu menghidangkan ikan asin kalau suaminya makan," ujar salah satu kuasa hukum Galih. "Disini ada dua kalimat yang kita garis bawahi yaitu tudung saji dan ikan asin. Disaat kita buka tudung saji itu ikan asin, artinya disini menggambarkan kalau dia (Galih) tidak suka terhadap ikan asin. Kurang nafsu makannya. Jadi tidak ada maksud saudara Galih untuk melakukan penghinaan atau pencemaran nama baik seseorang," timpal kuasa hukum yang lain.

Sementara itu, rupanya Barbie sempat mengaku keberatan dengan vlog Rey Utami dan Pablo Benua perihal "ikan asin" tersebut. "Dari awal aku keberatan karena saat video itu di-upload tidak ada konfirmasi dari pihak Pablo ke kita. Jadi pada saat proses editing dan sebagainya itu kan dari pihak sana," pungkas Barbie.

Tanpa berlama-lama, netter langsung ramai memberikan komentarnya. Di luar dugaan, netter malah menyebut pernyataan demi pernyataan yang dilontarkan oleh kuasa hukum Galih adalah bohong. Netter menduga kalau pihak Galih kini sengaja berkelit.

"LAWYER BOD*K!! alibi Lu kocak dah," seru akun @olivia****. "Ngeleeeessss, gregetttt ak tuuuu, mencla mencle, yg pembuat konten jg tu, ketakutan, klarifikasi, ngelas sana sini dgn bahasa yg beda2 gk konsisten," sahut akun @we****wati. "Bapak pengacara perlu belajar discourse analysis pak, biar tau cara mengartikan sebuah wacana, jgn sepotong2 gitu keleus," sambung akun @op****se.

"Semakin banyak anda bicara pak, semakin anda di hujat, mending STOP belain yang salah," tulis akun @ayu****vet. "Daftar penghinaan: ikan asin, hanya 15 menit asal tersalurkan, dibawa ke dokter katanya kena jamur di kerok dapat 1 sendok putih semua (rey bilang 'hiii kayak bubur'), dimenit ke 19.42 dia nyebut nama fairuz jarang mandi. Bapak2 pengacara ini gak sayang ta sama gelarnya SH, MH, sekolah biar jadi pinter kok ini malah keblingeeerrr," imbuh akun @kartika****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...