Suami Rey Utami Sebut Publik 'Sakit Jiwa' Bikin Nama Fairuz Jelek, Malah Diledek 'Cuci Tangan'

Foto: Suami Rey Utami Sebut Publik 'Sakit Jiwa' Bikin Nama Fairuz Jelek, Malah Diledek 'Cuci Tangan' Instagram



Tepis 'ikan asin' adalah organ intim, Rey Utami dan Pablo Benua sebut publik sakit jiwa dan menganggap opini masyarakat sendiri yang telah membuat nama Fairuz A. Rafiq buruk.

Kanal247.com - Lagi-lagi, pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami membuat geger. Lewat vlog Nanda Persada, keduanya memberikan pernyataan tak terduga.


Baca juga ...

Pablo Benua kini menyebut publik sakit jiwa. Ia menuding publik yang menciptakan sendiri opini kalau apa yang dimaksud oleh Galih Ginanjar perihal ikan asin adalah organ intim Fairuz A. Rafiq.

"Kalau menurut gue orang-orang yang beropini itu lah yang perlu diperiksa kejiwaannya. Yang beropini bahwa itu (sebutan ikan asin) adalah alat vital, itu perlu diperiksa apakah dia normal atau tidak," ujar Pablo Benua. "Jangan sembarangan justru yang jelek-jelekin Fairuz malah orang-orang yang membuat opini itu."

"Tuch dengerin. Klean yang pada beropini perlu diperiksa kejiwaan nyaaaah," sedangkan tulis akun Instagram @lambe_turah menyertai unggahannya ini, Rabu (3/7). "SAA AEEE. Seraaaah daaaah lo aturrr ajaaaah."

Komentar demi komentar pun berdatangan. Menariknya dibalik ribuan komentar netter, terselip komentar peramal bertopeng Wirang Birawa yang sontak menyita perhatian.

"Dari psikologis yg tertangkap adlh kalau merasa benar dia tdk akan melakukan silat lidah (klarifikasi yg seakan membenarkan dirinya) jadi hal2 sprt ini yg harus di benerin kejiwaannya," komentar Wirang dengan akun @wirangbirawa. "Mimik wajah yg tertangkap dari seorang wanita tsb adlh... seakan bingung dgn apa yg terjadi sehingga skg mengikuti alur saja (sudah mulai menyadari bahwa dia merasa senang saat mencibir seseorang) dan iya sadari bahwa iya salah."

"Padahal yg ga normal sebagai manusia itu dia loh," sedangkan komentar akun @al****tis. "Eehhh perasaan rey bilg ada kata 'ratus' nahhh yg tau ratus itu apa coba, tangan nya???? Skrg 'cuci tangan' dan mencoba menjelaskan, iye iye yg jiwa nya waras," sambung akun @amel****riz.

"Logika. 1000 orang mendukung fairuz dgn pikiran yg sama bahwa vidio kalian itu jahat, gk berguna. Dan gk ada satupun yg mendukung kalian dengan pikiran kalian skrg. Fix. Berarti kjiwaan lu yg perlu diperiksa," timpal akun @vi****na. "Yg pernah struk biasanya syaraf2 ada yg putus.. Maklumi aja," imbuh akun @md****nic.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel