Istri Galih Ginanjar Pamer Bukti Sumpah Advokat, Netter Malah Tuntut Hal Ini

Foto: Istri Galih Ginanjar Pamer Bukti Sumpah Advokat, Netter Malah Tuntut Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Geram soal status mahasiswanya masih aktif, Barbie Kumalasari langsung 'tampar' netter dengan memamerkan bukti sumpah advokat. Alih-alih mendapatkan sanjungan, Barbie justru dituntut hal ini oleh netter.

Kanal247.com - Seluk beluk rumah tangga pasangan kontroversi Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari masih terus menjadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi lantaran ulah Galih sendiri.


Baca juga ...

Sebelumnya Galih dengan lantang beberkan "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Ia mengatakan bahwa miss V Fairuz bau ikan asin. Bahkan Galih juga menuding Fairuz telah selingkuh dengan pria lain saat masih menjadi istrinya.

Atas pernyataan itu, banyak pihak yang murka dengan Galih. Dan Barbie pun juga turut terseret. Publik secara membabi buta membongkar seluk beluk Barbie yang selama ini kerap menyombongkan hartanya.

Tak hanya itu, Barbie juga mengaku dirinya berporfesi sebagai seorang pengacara. Sayangnya, pengakuan Barbie itu malah menimbulkan boomerang bagi dirinya sendiri.

Usai ditelisik, rupanya status mahasiswa Barbie masih aktif. Artinya, Barbie masih belum dinyatakan lulus. Soal profesi pengacara hanya lah bualan semata.

Tak terima disebut pembohong, ia pun memamerkan bukti sumpah advokat di Instagram pribadinya. Dengan begitu ia berharap publik bisa percaya dengan dirinya.

Barbie Sumpah Advokat

Instagram

Alih-alih mendapatkan kepercayaan dari netter, Barbie justru panen cibiran. Mereka tetap saja tak percaya dengan bukti tersebut dan menuntut hal lain.

Dengan kompak, netter menuntut Barbie untuk menunjukkan ijazah asli dari pendidikan terakhirnya. Dengan begitu, mungkin saja netter bakal terdiam alias mempercayainya.

"Tunjukin foto waktu penyerahan ijazah dong ,katanyah manusia 30 EMmmmhhh mosok gapunya dokumentasi .atau jangan2 ngaku2 kayak si pelawak qomar tuh bayi Bajang," komen akun @angg********. "Nah lo nah lo, terus terus masa mbela suami pun pake jasa org laen. Gelar advokat cm di jadikan pajangan di nama aje," ledeka akun @shet*****. "Ribettt ya jadi dia... harus membuktikan segala hal... gono klu org sombong," sahut akun @nla******.

"Ijazahnya foto bisa kali. Jd kalo ijazah dapet beli juga bakal ketauan sama univnya," seloroh akun @imv****. "Kalo lulus kan pasti ada ijazahnya, kenapa gak tunjukin aja ijazah S1nya sama ijazah profesinya, bukankah kalo kalo mau jd advokat harus ambil program profesi advokat n lulus ujian advokat?" papar akun @dian************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...