Barbie Kumalasari Akui Pernah Dapat Piala Penghargaan dari Hollywood, Netter Malah Sadis Tertawakan

Foto: Barbie Kumalasari Akui Pernah Dapat Piala Penghargaan dari Hollywood, Netter Malah Sadis Tertawakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari sesumbar pada Jessica Iskandar kalau dirinya memperoleh penghargaan bergengsi sebagai 'best secretary' dari Hollywood saat mengikuti konferensi dunia.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari lagi-lagi memantik perhatian. Kali ini lantaran pengakuan demi pengakuannya di vlog Jessica Iskandar yang di luar dugaan.


Baca juga ...

Barbie yang semula dituding belum lulus sarjana ternyata sudah memiliki gelar advokat. Bahkan ia tergabung di sebuah organisasi bernama "Kongres Advokat Indonesia".

Tak berhenti disitu, rupanya Barbie pernah menerima penghargaan bergengsi. Istri Galih Ginanjar itu dinobatkan sebagai the best secretary dan memperoleh piala dari Hollywood.

"Aku itu lama di Amerika dari tahun 2011 dan aku sampai dikasih penghargaan best secretary piala dari Hollywood karena aku ikut konferensi dunia," papar barbie. "Dunia maya? Dunia lain?" celetuk Jessica Iskandar. "Enggak, seluruh dunia," pungkas Barbie.

Sejumlah netter sontak memenuhi postingan akun @mak_nyinyiir ini dengan beragam komentar. Menariknya hampir dari para netter malah asyik menertawakan pengakuan Barbie tersebut.

"Haha kalo iye advokat beneran mah di GG gakan bawa2 lawyer banyak kalee buat belain dia wkwk ini mah si ratu halu beneran," tulis akun @wita****. "Haluu ny kebangetan @barbiekumalasari iiihhh malu2in sih km," sahut akun @val****dv.

"Ajang pencairan buat pokalis organ tunggal hajatan aja belum tentu lolos, pake Hollywood sgala. Emang tau dihollywood parkirannya dimana," sedang komentar akun @alvi****st. "Ngakunya menang penghargaan di amrik, tapi masih nanya spelling 'SECERTARY' dasar halu! coba tunjukkin pialanya! satu lagi mba, itu kartu advokat mah gampang di dapetin, tinggal bayar juga bisa lulus tes. Duh si mba netizen udah pinter mba sekarang," tambah akun @moan****nc.

Di sisi lain, tak sedikit pihak yang malah fokus menyoroti raut wajah wanita yang akrab disapa Jedar itu. "Jedar kayak malas gitu nanggepin si boneka haha," tulis akun @ratu****. "Ngakak pas jedar ngomong dunia lain, harusnya si boneka santet ngomong iya aja napa," sahut akun @*****guntur. "Dunia maya? Dunia lain? Jujur banget sih si Jedar!Omongannya polos2 nusuk gtu. Eh, itu yg laki ketawa sdh siap pke baju orange yah," imbuh akun @diani****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...