Tahu Galih Kini 'Ngeles' Sebut 'Ikan Asin' Lauk Membosankan, Hotman Paris: Makin Seru Nih

Foto: Tahu Galih Kini 'Ngeles' Sebut 'Ikan Asin' Lauk Membosankan, Hotman Paris: Makin Seru Nih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kuasa hukum Galih Ginanjar belum lama ini membantah tegas kalau kliennya menyinggung soal organ intim Fairuz A. Rafiq, begini tanggapan 'menohok' Hotman Paris.

Kanal247.com - Usai kuasa hukum Galih Ginanjar mengaku kalau maksud "ikan asin" yang disebut kliennya adalah lauk membosankan, Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat bicara. Lewat Instagram pribadi, ia memberikan tanggapannya.


Baca juga ...

Pengacara tajir melintir itu mengungkapkan kalau pihak Galih sengaja mengelak. Kendati demikian, Hotman mengaku kalau kasus yang ditanganinya ini justru semakin seru saja.

"Semakin seru dan semakin heboh. Sesudah makin tersudut maka sudah mulai berkelit. Tiba-tiba disebutkan itu adalah makanan dalam tudung saji," ujar Hotman Paris. "Memang ikan asin itu ada keputihan? Kan ada (dialog dalam vlog) putih-putih dikerok. Terus ikan asin pernah enggak dibawa ke dokter untuk di cek keputihannya?" cecar Hotman Paris. "Enggak, (ikan asin) itu kan makanan," pungkas asisten Hotman Paris.

"Lalu kok berdalih itu makanan. Padahal dia (Galih) bilang bau jamur. Terus ada kata-kata karena diduga sering gonta-ganti pasangan. Inilah kasus terheboh," timpal Hotman Paris lagi. "Seluruh ibu-ibu Indonesia mengharapkan tindakan tegas dari polisi," tutupnya.

Sejumlah netter sontak berbondong-bondong memberikan komentarnya. Rupanya hampir dari para netter sependapat dengan pernyataan Hotman Paris dan lantas memberikan dukungan.

"Iyaaa bisa2nya dia blng yg d omongin makanan, jelas2 ngomongin perempuan, skrng d blng netizennya yg buat opini gk bener, netizen da pinter gk bs d bohongin," komentar akun @citra****. "Semangat om hotman, mereka ngelesnya nggak masuk diakal," seru akun @iin****97.

"Jangan kasih kendor bang. Kami ad di kubu gus hotman," sahut akun @jamal***63. "Semangaaat bang hotmaaan tolong di perjuangiiiin, saya sangat berharap orang2 ini bisaa masuk penjaraaaa," imbuh akun @in****dah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...