Bela Rey Utami dan Pablo Habis-Habisan, Farhat Abbas Malah Dipandang Sebelah Mata

Foto: Bela Rey Utami dan Pablo Habis-Habisan, Farhat Abbas Malah Dipandang Sebelah Mata Instagram



Jadi pengacara Rey Utami dan Pablo Putera Benua dalam kasus Galih-Fairuz, Farhat Abbas lantang bela kliennya. Sayangnya, pembelaan Farhat ini malah dipandang sebelah mata oleh sebagian besar netter.

Kanal247.com - Kasus mantan pasangan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq makin berbuntut panjang. Fairuz memutuskan untuk melaporkan Galih dan juga Rey Utami serta Pablo Putera Benua.


Baca juga ...

Atas pelaporan ut lah, Galih akhirnya menyewa "selusin" pengacara untuk menghadapi Fairuz dan Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Sedang Rey dan Pablo lebih memilih menggandeng Farhat Abbas.

Lantaran dipercaya oleh Rey dan suaminya, Farhat pun lantang memberikan pembelaan untuk kliennya itu. Farhat menegaskan bahwa Rey dan Pablo sama sekali tak ada niatan untuk menjebak Galih.

"O tidak ada jebakan itu. Mana buktinya? Buktikan aja dulu," terang Farhat Abbas. "Bukan siapa yang nyebarin (tapi siapa yang ngomong). Kecuali yang ngomong Rey atau Pablo ya, walaupun punya orang, itu saja simpel."

Selain itu, Farhat juga mengatakan bahwa kliennya sama sekali tak menyebarkan konten asusila. Pertanyaan yang diajukan oleh Rey pada Galih kala itu pun dinilai wajar oleh Farhat.

Tanpa menunggu lama, video itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Alih-alih membela kliennya dengan menyangkal laporan yang ditujukan untuk Rey dan Pablo, Farhat malah dipandang sebelah mata oleh netter.

"Jejak digital mah ada mbak rey,waktu anda tertawa2 bahagia di video saat si ono ngmg bau ikan asin," komen akun @beib*****. "Loe ga punya otak video kan bisa di edit, misal pas lg ngomong jorok dimute atau di sensor, inget lho yg nonton youtube tuh bkn cm org dewasa yg dibawah 18jg nonton gmn klo anak2 kepencet video itu karna lg trending," tegur akun @tam*********.

"Ih babang bawa bawa acara rumpi. Katanya lebih parah lagi. Di tag dong host nya rumpi klarifikasi. Ikan asin saya begejolak," seloroh akun @juku*******. "Di blg mana buktinya, noh dha suruh hapus kn dhu pengacara sontoloyo," tandas akun @shan********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel