Tinggalkan Anak Selama Syuting, Acha Septriasa Lebih ‘Percaya’ Orangtua Ketimbang Baby Sitter

Foto: Tinggalkan Anak Selama Syuting, Acha Septriasa Lebih ‘Percaya’ Orangtua Ketimbang Baby Sitter instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku sebagai sosok ibu perfeksionis, Acha Septriasa pun lebih memercayakan buah hatinya di tangan orang tua ketimbang jasa pengasuh selama dirinya menjalani syuting film ‘99 Nama Cinta’.

Kanal247.com - Saat ini Acha Septriasa akan dipastikan tinggal lebih lama di Indonesia. Setelah menetap di Australia pasca menikah, ia akhirnya kembali ke Tanah Air dengan bergabung dalam sebuah film religi terbaru.


Baca juga ...

Acha diketahui telah kembali ke Indonesia dan akan membintangi film “99 Nama Cinta”. Kabar bahagia tersebut bahkan sudah ia bagikan langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Tak sendiri, Acha kembali ke kampung halaman ditemani oleh buah hatinya. Mengingat usia Bridgia Kalina Kharisma yang baru saja menginjak dua tahun, ia tentu tak bisa berlama-lama meninggalkannya seorang diri.

Namun Acha juga mengaku masih belum menyewa jasa seorang pengasuh hingga saat ini. Belum menemukan yang cocok, mantan kekasih Irwansyah ini pun lebih memilih mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Diakui Acha bahwa dirinya adalah sosok perfeksionis sehingga tak mudah untuk menemukan asisten rumah tangga atau baby sitter yang pas di hati.

“Karena saya memang di sini juga enggak terlalu mengandalkan jasa asisten rumah tangga atau baby sitter, jadi benar-benar semua itu masih saya kerjakan sendiri,” tutur Acha Septriasa saat dijumpai baru-baru ini di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan. “Itu sih yang kadang membuat saya, aduh saya tuh begitu perfeksionisnya untuk menjaga anak saya sendiri. Jadi saya belum juga menemukan asisten rumah tangga atau misalnya suster buat anak saya.”

Alhasil ia pun lebih sering meminta bantuan dari orangtuanya untuk saat ini. Terlebih tak lama lagi Acha harus pergi ke luar kota yang artinya ia harus meninggalkan putri kecilnya sedikit lebih lama dari biasanya.

“Memang saya masih mengandalkan jasa dari ortu saya langsung. Paling itu jadi satu beban untuk langkah lebih jauh,” jelasnya. “Apalagi ada syuting jauh di Kediri jadi kepikiran sama anak. ‘Gimana ya Brie kalau mama tinggal 10 hari’.”

Beruntungnya saat ini baby Bridgia memang sudah mulai melepas ASI secara perlahan-lahan. Lantaran hal itulah Acha pun semakin bisa tenang dalam menjalani syuting film terbarunya pasca vakum itu.

“Nah ,kebetulan dia lagi saya sapih nih. Dia sudah mau mulai berhenti ASI, jadi ini waktu yang tepat. Kebetulan waktu saya kecil berhenti ASI-nya juga 2 tahunan, jadi ini yang tepat ketika saya syuting 99 Nama Cinta,” pungkas aktris 29 tahun ini. “Ini waktu saya menyapih dan buat dia jadi mandiri dan menjadi anak yang bisa menyambut masa kecil dia jadi batita.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel