Pengacara Sebut Song Joong Ki Punya Tujuan Khusus Usai 'Dadakan' Umumkan Perceraian, Apa Itu?

Foto: Pengacara Sebut Song Joong Ki Punya Tujuan Khusus Usai 'Dadakan' Umumkan Perceraian, Apa Itu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya secara mengejutkan Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai pada istrinya Song Hye Kyo sehari setelah dirinya disebut mendaftarkan perceraiannya ke kantor pengadilan keluarga Seoul.

Kanal247.com - Song Joong Ki memilih untuk mengakhiri jalinan pernikahannya dengan Song Joong Ki. Secara mengejutkan aktor 33 tahun ini mengumumkan bahwa dirinya mengunggat cerai Song Hye Kyo lewat pengacaranya sehari setelah mendaftarkan perceraian mereka ke kantor pengadilan keluarga Seoul.


Baca juga ...

Belum lama ini SBS mewancarai seorang pengacara terkenal Kim Nam Gook untuk mengomentari aksi mendadak Song Joong Ki tersebut. Namun menurut Kim Nam Gook justru tak biasa bagi pasangan selebriti terkenal begitu cepat mengumumkan perceraian mereka di depan publik. Kim Nam Gook menduga hal ini dilakukan oleh Song Joong Ki untuk mendesak pihak Song Hye Kyo juga aktif dalam perceraian mereka.

"Untuk pasangan terkenal yang mau bercerai, mereka biasanya merahasiakan ini sampai akhir dari sidang terakhir cerai dilaksanakan," ujar Kim Nam Gook. "Fakta bahwa Song Joong Ki mengumumkan cerai mereka sehari setelah mendaftarkannya berarti dia ingin pihak Song Hye Kyo juga lebih aktif dan mengambil bagian dari perpisahan mereka."

Sementara itu, seorang reporter hiburan senior Kim Dae Oh juga mengomentari perceraian Song Song Couple dengan menyebut pihak Song Joong Ki lah yang sepertinya ngotot untuk berpisah. Bahkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut tak bertatap muka secara langsung dalam mengambil keputusan.

"Aku percaya ada perbedaan kecil dalam pendirian mereka, Song Joong Ki mengumumkan cerainya lewat pengacara sedangkan Song Hye Kyo melalui agensinya. Ini dapat dilihat bahwa Song Joong Ki lah yang ingin berpisah," ungkap Kim Dae Oh. Sedangkan sebelumnya Song Hye Kyo disebut tahu bahwa dirinya digugat cerai bahkan lewat media.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...