Syok dengan Perceraian Anaknya, Ayah Song Joong Ki Disebut Ikut Stres Sampai Ogah Keluar Rumah

Foto: Syok dengan Perceraian Anaknya, Ayah Song Joong Ki Disebut Ikut Stres Sampai Ogah Keluar Rumah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya bagi publik dan penggemar, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga membuat ayah Song Joong Ki ikut syok dan kaget hingga disebut tak mau keluar rumah karena sangat sedih.

Kanal247.com - Pasangan idola semua orang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata tak bisa bertahan lama. Pasangan yang menikah pada Oktober 2017 lalu ini memutuskan untuk bercerai meski belum genap 2 tahun membina rumah tangga.


Baca juga ...

Secara mengejutkan Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo. Banyak penggemar yang sangat sedih dengan keputusan keduanya karena memang tak sedikit penggemar yang memang mengidolakan pasangan yang terkenal dengan sebutan Song Song Couple ini sebagai pasangan panutan.

Namun tak cuma penggemar saja, kesedihan mendalam sepertinya juga dirasakan oleh ayah Song Joong Ki. Dilansir dari Allkpop, sang ayah disebut syok dengan kabar perceraian putranya yang bahkan diketahuinya dari media.

Ayah Song Joong Ki juga disebut tak ingin keluar rumah selama beberapa hari ini sangking sedihnya. Seorang kenalan mengatakan ayah Song Joong Ki bahkan ogah menjawab semua panggilan masuk ke ponselnya dan ingin menyendiri untuk sementara.

Sedangkan sebelumnya ayah Song Joong Ki memang diketahui sebagai salah satu orang yang sangat bahagia dengan pernikahan putranya itu. Bahkan saat Song Hye Kyo bermain drama "Encounter", sang mertua mengirimkan pesan manis pada teman-temannya agar mendukung drama menantunya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...