Dikabarkan Sudah Mulai Syuting Film Terbaru 'Victory', Song Joong Ki Tuai Dukungan Netizen

Foto: Dikabarkan Sudah Mulai Syuting Film Terbaru 'Victory', Song Joong Ki Tuai Dukungan Netizen Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sempat dikabarkan akan libur sementara dari segala aktivitas usai menggugat cerai, Song Joong Ki dikabarkan sudah kembali sibuk. Song Joong Ki dikabarkan memulai syuting film terbarunya berjudul "Victory".

Kanal247.com - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyita perhatian banyak pihak. Akhir bulan Juni lalu, Song Joong Ki menghebohkan publik dengan kabarnya menggugat cerai Song Hye Kyo setelah 1 tahun 8 bulan usia pernikahan.


Baca juga ...

Belakangan terungkap bahkan ayah Song Joong Ki mengetahui kabar tersebut lewat media massa. Sementara itu, perceraian pasangan Song Song ini kabarnya sudah dipertimbangkan sejak awal tahun 2019.

Sebelumnya, agensi Blossom Entertainment mengabarkan bahwa Song Joong Ki akan libur sementara dari sejumlah aktivitasnya usai menggugat cerai. Namun kabar terbaru ini berkata lain. Song Joong Ki kabarnya sudah memulai syuting film terbarunya yang bertajuk "Victory".

"Victory" adalah film fantasi sci-fi luar angkasa yang akan diperankan sejumlah aktor Korea hingga internasional. Aktor Inggris Richard Armitage sendiri juga bergabung di film ini.

Mendengar kabar ini, netizen memberikan komentar positif. Netizen memberikan dukungan kepada Song Joong Ki yang menyibukkan diri setelah kabar perceraiannya dengan Song Hye Kyo.

"Song Joong Ki mungkin satu-satunya selebriti yang mempertahankan imej positifnya setelah bercerai," kata netter. "Di level Song Joong Ki, wanita pasti akan berbaris mendekatinya meski dia seorang duda," lanjut netter. "Dia pintar, tampan, dan berbakat. Dia lebih baik hidup sendiri. Jangan jatuh lagi ke wanita buruk lain, aku hanya ingin dia hidup bahagia," ujar netter.

"Lupakan wanita itu!" seru netter. "Bayangkan betapa sulit baginya untuk langsung bekerja seperti ini. Dia mungkin berpikir ini satu-satunya kembali adalah lewat akting," sahut netter. "Meski duda, dia tak memiliki anak atau apapun. Dia tampan, kaya, dia bisa menikahi wanita usia 20an kalau mau," celetuk lainnya.

"Victory" sendiri kabarnya akan rilis pada tahun 2020 mendatang. Sementara itu, Song Hye Kyo juga akan segera menyibukkan diri, aktris cantik tersebut sudah dikonfirmasi hadiri acara hingga mempertimbangkan berakting di film terbaru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...