Takut-Takuti Barbie Kumalasari, Vicky Prasetyo Beber Pengalaman Hidup di Balik Penjara

Foto: Takut-Takuti Barbie Kumalasari, Vicky Prasetyo Beber Pengalaman Hidup di Balik Penjara instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernah di penjara, Vicky Prasetyo sengaja membuat Barbie Kumalasari takut dengan memberikan gambaran tidak enaknya hidup di balik jeruji besi sampai memberikan saran ini.

Kanal247.com - Sorotan tajam publik saat ini memang masih terfokus dengan kasus yang menyeret nama aktor Galih Ginanjar. Ia resmi dipolisikan Fairuz A. Rafiq atas kasus pelanggaran konten asusila terkait vlog “ikan asin”.


Baca juga ...

Fairuz didampingi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membuat laporan polisi pada hari Senin (1/7) lalu. Tak sendiri, ia datang bersama sang suami Sonny Septian dan beberapa saudara perempuannya.

Kasus vlog “ikan asin” tersebut rupanya juga sampai di telinga pelawak Vicky Prasetyo. Vicky sendiri dikenal memiliki hubungan dekat dengan Barbie Kumalasari dan pihak terlapor yang tak lain adalah Galih Ginanjar.

Menanggapi kasus itu, Vicky justru memberikan respon yang di luar dugaan. Alih-alih turut bersedih dengan kasus yang menimpa temannya, ia justru menjadikan hal tersebut bahan guyonan.

Diakui Vicky jika dirinya justru semakin menakut-nakuti Galih dan Barbie tentang kehidupan di penjara. Ia bahkan memberikan sedikit bocoran tentang menu makanan di dalam Rutan.

Seperti yang diketahui jika Vicky memang sempat merasakan tidak enaknya hidup di dalam penjara. Beberapa tahun lalu ia sempat mendekam di LP Bulak Kapal akibat tersandung kasus penipuan.

“Dia kan teman main, Galih teman main sama Kumala juga, teman sehari-hari,” ucap Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7). “Cuma gue lebih pada nakut-nakutin doang, 'hayo lo sudah dilaporin, gue kasih tahu ya kalau makan yang enak itu hari Selasa, hari Rabu, persiapan saja mental'.”

Diakui mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik ini jika dirinya memang sengaja bercanda di hadapan Barbie kala itu. Ia bahkan memberi saran agar tak meninggalkan Galih di masa-masa sulitnya. Meskipun tak serius, namun kata-kata Vicky tersebut tentu meninggalkan kecemasan di hati Barbie Kumalasari.

“Ya enggak tahu lah itu kan kepolisian yang berhak. Ini cuma gue bercandain saja kan gue pernah duluan. ‘Jadi gue kasih tahu ya lo kalau jenguk tiap hari apa, ah lo gila lo'. Kata gue, ‘Kumala lo harus dampingi lo karena disaat seperti itu dia kan butuh sosok seorang pendamping’,” ungkapnya. “Jadi kayak nakut-nakutin, bercanda doang, dia juga pengaruh juga namanya juga sudah dilaporin di Polda dan itu kan pasal yang enggak bisa diremehkan juga.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...