Kasus Fairuz Disebut Komnas Perempuan Sebagai Pelecehan Seksual, Galih Ginanjar Fix Bakal Masuk Bui?

Foto: Kasus Fairuz Disebut Komnas Perempuan Sebagai Pelecehan Seksual, Galih Ginanjar Fix Bakal Masuk Bui? Instagram



Wakil ketua Komnas Perempuan dengan tegas mengatakan bahwa pernyataan Galih soal miss V Fairuz bak ikan asin merupakan pelecehan seksual. Kendati demikian, netter kompak inginkan Galih segera masuk bui.

Kanal247.com - Permasalahan antara mantan pasangan Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar masih belum juga menemukan titik terang. Hal ini berawal dari sikap Galih yang dengan lantang membuka "aib" Fairuz dengan mengatakan miss V bau bak ikan asin.


Baca juga ...

Atas pernyataan itu, berbagai kalangan pun turut angkat bicara memberikan pandangannya. Tak terkecuali pihak Komnas (Komisi Nasional) Perempuan, sebuah lembaga di Indonesia yang dibentuk sebagai mekanisme nasional untuk menghapus kekerasan terhadap perempuan.

Dalam sebuah kesempatan, wakil ketua Komnas Perempuan menyatakan "dukungannya" terhadap Fairuz. Ia membenarkan bahwa pernyataan Galih merupakan pelecehan seksual.

"Jadi masuk kategori pelecehan seksual, di mana ada satu ungkapan apalagi ada buktinya yang menyerang atribut seksual," jelas wakil ketua Komnas Perempuan. "Ini jelas ya, ada penyerangan terhadap atribut seksual tersebut."

Meski tak ada kontak fisik, namun bukti dalam konten video yang telah viral itu sangat lah kuat. Pelecehan seksual dalam bentuk verbal telah dilakukan oleh Galih. Pernyataan itu pun kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram.

Melihat cuplikan tayangan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka kompak menginginkan Galih untuk langsung masuk bui.

"Udah sih penjarain aja lngsung galih, org itu jelas kok klo dia merendahkan perempuan bgt...bego aja itu pengacara klo bilang dia ngmngin makanan!!!! Kesel gue baca beritanya," komen akun @deby*********. "MAMPOSS.. PENJARAKAN GALIH ! Nah sudah dipastikan Galih bakal dipenjara cuma PENGACARA BEGO yang masih mau belain client yang modelan begitu yang jelas-jelas sudah melecehkan wanita," tegas akun @ratu*******.

"Mampus luuuu. Udh jelas skrg dia bakalaN di jebloskan ke penjara bawah tanah. Wkwkkwkwkkskwk. Buru2 kelaR napa. Tarik ulur terus udh kaya usus. Wkwkkwkwkwkk," ujar akun @tasu*********. "Mampus loeee..!!galih.rey dan pablo siap2 tidur dihotel predeo...siapa yang bahagia mereka bertiga masuk prodeo...!!mulutmu harimaumua.kemakan sendiri loe omongannya," papar akun @desi************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel