Rosa Meldianti Bercucuran Air Mata Seraya Ungkap Hal Ini, Wajah Penuh 'Minyak' Jadi Bahan Ledekan

Foto: Rosa Meldianti Bercucuran Air Mata Seraya Ungkap Hal Ini, Wajah Penuh 'Minyak' Jadi Bahan Ledekan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ungkap persoalannya dengan Dewi Persik sambil bercucuran air mata, netter malah salfok dengan wajah Rosa Meldianti yang terlihat sedikit lebih gelap nan berminyak. Sontak hujatan untuk Meldi pun kembali bertebaran.

Kanal247.com - Belum lama ini perseteruan antara pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe dengan salah satu keponakannya, Rosa Meldianti telah memasuki babak baru. Meski Depe telah mencabut laporannya, namun hal itu tak membuat Meldi luluh.


Baca juga ...

Justru saat ini status Depe digadang-gadang sudah menjadi tersangka. Depe sendiri juga sudah mendengar kabar tersebut. Dengan penuh senyuman, Depe tampak menerimanya dengan legowo.

"Enggak masalah (namanya ditetapkan sebagai tersangka). Punya saya tetap saya cabut. Mereka mau terus fight ayo," ujar Dewi Persik dengan lemparkan senyuman. "Jadi saya enggak masalah."

Di sisi lain dalam sebuah kesempatan berbeda, Meldi juga memberikan opini mengenai hal itu. Dengan penuh air mata, Meldi mengatakan bahwa ini lah saatnya membuktikan kebenaran yang selama ini tertutup.

"Di saat ini pula saya merasa ini nih waktunya. Dan ini masih awal pembuktian bahwa apa yang terjadi dan apa yang dinilaikan kepada saya itu tidak benar, seperti itu," terang Rosa Meldianti. "Ini pembuktiannya."

Sayangnya, netter tak seberapa menanggapi pendapat dari masing-masing pihak. Justru mereka menyoroti wajah Meldi yang penuh "minyak". sehingga tampak berbeda dengan foto-fotonya di Instagram.

Warna kulitnya pun terlihat gelap dari biasanya. Ditambah dengan softline bernuansa abu-abu bikin netter makin lantang menyuarakan hujatan demi hujatannya.

"Jgn nangis meldi, aq tak sanggup liatx.. hidungmu makin megar dan mukamu yg brminyak itu kyk wajan siap goreng. Itu lesung pipimu gk ngaruh, malah bkin km jd aneh. Mkx klo udh jelek jgn dtmbah2in prihatin aq," komen akun @ciki*****. "Muka jahat amat, jadi artis kok cuman konflik aja, gak bikin prestasi ke, inimah malah konflik sama keluarga sendiri," sahut akun @rio*******. "Lah itu muka cinderella ngapah balik lagi ke muka asalnya ya,,, kurang sajen kah," timpal akun @nata***********.

"Astaghfirullah jelek bgt. Pdahal dah di permak tetep jelek bahkan serem," seloroh akun @ra*****. "Kok mukanya beda bgttt....knp gitu ya, susuknya lupa di pake kali ya," tandas akun @ati****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel