Ricky Harun Masih ‘Tak Sanggup’ Pergi dari Dunia Hiburan Meski Mantap Hijrah, Kok Gitu?

Foto: Ricky Harun Masih ‘Tak Sanggup’ Pergi dari Dunia Hiburan Meski Mantap Hijrah, Kok Gitu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang aktor meski sudah mantap untuk berhijrah, Ricky Harun tak ingin pergi di dunia yang melambungkan namanya?

Kanal247.com - Kabar Ricky Harun yang berhijrah memang tersebar sejak aktor tampan itu terlihat kerap mendatangi kajian-kajian Islami. Ricky bahkan tampaknya ingin menumbuhkan jenggot seperti sunah Nabi. Namun, keputusan berhijrah itu tampaknya bukan berartikan Ricky akan pergi dari dunia akting seperti banyak rekannya yang lain.


Baca juga ...

Ricky mengungkapkan bahwa ia akan tetap menjalankan profesinya sebagai seorang aktor meski memutuskan berhijrah. Ricky berkata bahwa yang perlu ia lakukan hanyalah pandai-pandai memilih peran. Jalan cerita sinetron atau film yang ia pilih pun menjadi poin utama Ricky. Ricky menyebutkan bahwa ia tidak mau terjebak dengan pekerjaannya sendiri.

"Iya lah, sekarang jadi milih peran," jelas Ricky kala ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/7). "Jadi milih ceritanya seperti apa, karena gue enggak mau kerjaan gue ngejebak diri gue sendiri," nambah Ricky.

Suami Herfiza Novianti itu menjelaskan bahwa saat ini ia akan memilih peran yang bisa dijadikan patutan oleh para penonton. Ricky tampak menyesal lantaran sebelum berhijrah ia tidak memikirkan masak-masak dampak karakter yang diperankan. Sehingga, ia ingin apa yang ia perankan pascahijrah akan memberikan manfaat dibandingkan sinetron dan filmnya sebelumnya.

"Contohnya yang penting bisa memberikan suatu yang terbaik untuk pemirsa dan penonton di rumah. Yang sudah terlanjur ya sudah," ucap pria berusia 32 tahun itu. "Tapi sekarang bagaimana caranya memberikan suatu yang baik dari apa yang kita lakuin," paparnya kemudian.

Ricky mengaku bahwa pemilihan peran yang cocok untuknya memang jauh lebih sulit usai mantap berhijrah. Pasalnya, karakter yang ia dapatkan bisa sangat berbeda dengan diri aslinya. Sehingga, ia patut memperhitungkan semua sisi sebelum mengambil peran di suatu film.

"Lihat kita cocoknya jadi apa. Toh kalau misalnya kita keluar jauh banget dari karakter kita jadi bisa aja," tutur Ricky. "Tapi kan tergantung dari stasiun (televisi) dan PH-nya (production house/rumah produksi) juga, mau enggak," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel