Coba Tantangan Tutup Botol Hingga Sakit Pinggang, Tingkah Baekhyun Bikin Fans Ngakak

Foto: Coba Tantangan Tutup Botol Hingga Sakit Pinggang, Tingkah Baekhyun Bikin Fans Ngakak Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sehun mengunggah kebersamaan para member EXO di ruang latihan. Tampak dalam video, Baekhyun mencoba tantangan membuka tutup botol yang tengah trend belakangan ini. Penasaran?

Kanal247.com - Meski sibuk mempersiapkan penampilan di atas panggung dan jadwal lainnya, EXO selalu menyempatkan diri untuk bersenang-senang meski di ruang latihan. Seperti yang diperlihatkan di video terbaru unggahan Sehun baru-baru ini.


Baca juga ...

Lewat Instagram pribadinya, Sehun mengunggah kebersamaan EXO di ruang latihan. Tampak Baekhyun dan Chanyeol tengah serius di depan kamera mencoba tantangan membuka tutup botol.

Baekhyun dengan serius menendang bagian atas botol yang justru terkena tangan Chanyeol dan kesakitan. Namun Chanyeol sukarela kembali memegang botol tersebut agar Baekhyun melakukan tantangannya.

Pada percobaan berikutnya, Baekhyun berhasil menendang tutup botol tersebut meski sempat memegang pinggangnya dan airnya terkena wajah Chanyeol. Belum berhenti menggoda, Baekhyun mengguyur tubuh Chanyeol dengan air di botol itu.

Baekhyun

Sumber: Instagram

Di video berikutnya tampak Baekhyun dibantu dengan member dan penari lainnya membersihkan lantai tersebut. Baekhyun sempat menegur Sehun karena tak membantunya namun akhirnya terdiam melanjutkan pekerjaannya membersihkan lantai.

Tingkah para member EXO di ruang latihan ini sukses membuat para penggemar terhibur. Bahkan Chanyeol sendiri juga ikut tertawa di komentar postingan Sehun.

"Chen biasa aja dong ketawanya haha," kata netter. "Video paling lucu yang kulihat hari ini," lanjut netter. "Pecicilan mulu. Akhirnya ngepel sendiri kan haha," ujar netter. "Pacar-pacarku rajin banget ya haha," sambung yang lain.

Sementara itu, EXO belum lama ini terbang ke Hong Kong untuk menjadi salah satu penampil acara SBS Concert. Selain EXO ada pula Tae Yeon hingga Seventeen yang juga tampil di acara tersebut.

Baekhyun sendiri juga dijadwalkan akan debut solo pada tanggal 10 Juli mendatang dengan lagu andalan berjudul "UN Village". Dia menjadi member EXO berikutnya yang merilis album solo setelah Lay dan Chen. Ada-ada saja ya tingkah mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...