Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Tertuang dalam Majalah Bergengsi, Netter Pilih 'Buang Muka'

Foto: Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Tertuang dalam Majalah Bergengsi, Netter Pilih 'Buang Muka' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack tertuang dalam sebuah majalah bergengsi Indonesia, netter malah memberikan sambutan yang cukup menyakitkan. Mereka seolah masih enggan memberikan 'restu' untuk Syahrini dan Reino.

Kanal247.com - Pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack sampai detik ini masih juga menjadi sorotan. Berbagai hal yang mereka lakukan sepertinya terus mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya.


Baca juga ...

Padahal keduanya telah melangsungkan pernikahan pada awal tahun. Namun kisahnya tetap melekat di benak publik sampai saat ini. Apalagi baru-baru ini perjalanan cinta mereka tertuang dalam sebuah majalah bergengsi, Indonesia Tatler.

Pada bulan Juli ini, majalah tersebut berkesempatan membagikan kisah cinta Syahrini dan Reino secara eksklusif. Keduanya membeberkan hubungannya dengan Reino sejak awal kedekatannya.

Syahrini Reino Majalah

Instagram

Sayang seribu sayang, hal tersebut justru menuai hujatan dari netter. Hampir sebagian besar dari mereka memilih "buang muka" saat melihat adanya Syahrini dan Reino dalam majalah tersebut.

Mereka menganggap bahwa kisah mengenai pernikahan Syahrini dan Reino sudah basi. Selain itu, beberapa dari mereka juga tak tertarik untuk membacanya hingga menduga bahwa isi dari kisah Syahrini dan Reino berputar soal "pertikungan".

Pasalnya, sebelum memutuskan menikah dengan Reino, Syahrini diketahui merupakan teman dekat Luna Maya. Sedang Reino sendiri sempat menjalin kasih dengan Luna sekitar lima tahun lamanya.

"Basiiiii , nikahnya kapan, beritanya kapan, di cicil 1 1 kaya kredit panci ,gak kelar2," komen akun @novi*********. "Gak penting mending liat mimi peri smbil minum kopi haha," seloroh akun @kh******. "Bodooo amattt, sejarah buruk yg mereka buat kok malah jd inspirasi, bloon achhh," timpal akun @jay******.

"Yg bule aje dihempas palagi yg model serba plastik kaya gini,ga yakin nyampe 5 tahun," ledek akun @asti*********. "Kok mau sih bekas temen sendiri.. asli tanda tanya.. apakah karna faktor umur semakin tua dan ga ada yg mendekati.. dan sekalinya ada yg mendekati itu adalah mantan pacar temannya sendiri," tandas akun @kej******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...