Sana Jadi Sasaran Amukan Warga Korsel Terhadap Jepang, Aktor Senior Ini Beri Pembelaan

Foto: Sana Jadi Sasaran Amukan Warga Korsel Terhadap Jepang, Aktor Senior Ini Beri Pembelaan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Saat ini hubungan antara Jepang dan Korea Selatan sedang memanas usai pemerintah Jepang mengeluarkan kebijakan untuk memperketat ekspor bahan teknologi tinggi ke Negeri Gingseng tersebut.

Kanal247.com - Hubungan antara Korea Selatan dan Jepang belakangan kembali memanas. Hal ini dikarenakan pemerintah Jepang mengeluarkan kebijakan untuk memperketat ekspor bahan teknologi tinggi ke Negeri Gingseng tersebut.


Baca juga ...

Hal tersebut lantas membuat publik Korea Selatan meradang dan menyerukan untuk memboikot semua produk dari Jepang. Tak hanya itu para idol asal Negeri Sakura ini juga terkena imbasnya dengan menjadi sasarakan amukan kemarahan warga.

Namun menjadikan para idol sebagai sasaran sepertinya merupakan hal yang tidak tepat. Oleh karena itu aktor veteran Kim Ui Seong memberikan pembelaannya dan mendukung salah satu member Twice yang juga berasal dari Jepang, Sana.

Photo-INFO
Sana

Lewat akun Facebook-nya, Kim Ui Seong menegaskan pada publik bahwa Sana tak bersalah dan meminta mereka untuk tak menyentuh pelantun lagu "Fancy" ini. "Kenapa kalian harus mengusir Sana? Dia bukan orang yang harusnya diusir. Bagaimanapun juga jangan berani- beraninya kalian menyentuh Sana," tulis Kim Ui Seong.

Sementara itu sebelumnya netizen menyerukan untuk memboikot para idol asal Jepang dan meminta mereka kembali ke negara asalnya. Selain itu mereka juga meminta pemerintah untuk tak membayar para idol ini sebagai pekerja di Korea sebagai bentuk protes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel