Baca Naskah Bareng, Lee Dong Wook dan Siwan Siap Bintangi Drama Thriller OCN Adaptasi Webtoon

Foto: Baca Naskah Bareng, Lee Dong Wook dan Siwan Siap Bintangi Drama Thriller OCN Adaptasi Webtoon Soompi
WowKeren dan Kanal247


Setelah menyelesaikan tugas wajib militer, 'Strangers from Hell' ini akan menjadi ajang comeback Siwan ke dunia akting serial TV dengan karakter yang menarik.

Kanal247.com - Siwan telah menyelesaikan tugas wajib militernya di paruh pertama 2019 ini. Tak lama setelah bebas militer, aktor muda satu ini sudah siap kembali ke dunia akting lagi. Siwan akan membintangi sebuah serial TV OCN yang berjudul “Strangers from Hell”.


Baca juga ...

Ini merupakan serial baru dengan genre thriller. OCN sendiri dikenal sebagai stasiun TV yang selalu sukses menayangkan serial-serial TV genre thriller. Menariknya lagi, “Strangers from Hell” merupakan serial TV yang mengadaptasi cerita dari webtoon populer.

Di sini Siwan akan adu akting dengan aktor populer Lee Dong-wook. Ternyata beberapa waktu lalu mereka telah menjalani sesi baca naskah bersama para pemeran pendukung lainnya. Fans pun sudah tidak sabar menantikan akting mereka untuk cerita bergenre thriller.

Siwan dan Lee Dong Wook terlihat datang dengan pakaian yang santai. Mereka serius membaca naskah bersama aktor dan aktris “Strangers from Hell” lainnya dan juga berfoto bersama. Di sesi baca naskah ini ada Lee Jung Eun, Lee Hyun Wook, Park Jong Hwan, dan juga Lee Jong Uk.

Di sini Siwan memerankan karakter bernama Yoon Jong Woo. Dia adalah seorang penulis yang pindah dari daerah kecil ke Seoul demi mengejar kariernya. “(Di sebuah apartemen), Dia bertemu orang-orang unik dan mengalami beberapa perubahan. Meskipun pendiam dan pemalu, dia sebenarnya bisa menjadi pemberani,” tutur Siwan.

Lee Dong Wook akan memerankan karakter bernama Seo Moon Jo. Dia berprofesi sebagai dokter gigi yang memiliki klinik di dekat sebuah apartemen kecil. “Menurutku dia adalah karakter yang dapat menunjukkan berbagai sisi dari perasaannya yang artistik,” tutur Lee Dong Wook.

“Aku rasa proses syuting akan dilakukan di musim panas yang terik jadi aku harap ini selesai dengan aman tanpa ada kecelakaan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak menimbulkan masalah apapun untuk para pemeran dan kru,” ujar aktor tersebut. Nantikan “Strangers from Hell” sekitar Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...