2 Tahun Bubar, Ini Kehidupan Baru 5 Anggota Girlband Blink yang Sempat Hits di Layar Kaca

Foto: 2 Tahun Bubar, Ini Kehidupan Baru 5 Anggota Girlband Blink yang Sempat Hits di Layar Kaca instagram
WowKeren dan Kanal247


Memutuskan untuk bersolo karier dan tidak lagi bersama di girlband Blink, ini kehidupan baru kelima para personelnya. Ada yang tetap menyanyi hingga menjadi penyair radio.

Kanal247.com - Fenomena boyband dan girlband di Indonesia memang sempang booming beberapa tahun lalu. Banyak sekali selebriti-selebriti yang mulai dikenal sejak menjadi personel boyband dan girlband. Misalnya saja para personel girlband Blink yang mulai melambungkan namanya.

Baca juga ...


Kelima personel Blink yakni Febby Rastanty, Ify Alyssa, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Ashilla Zee, sempat dianggap menjadi girlband paling diminati kala itu. Paras yang cantik dan memiliki suara indah menjadikan kelima personel Blink semakin diperhitungkan. Mereka bahkan kerap menjadi bagian sinetron yang sama lantaran sangat populer.

Keputusan mereka untuk resmi bubar pada tahun 2017 lalu pun cukup menghebohkan. Para penggemar tampak tidak mengharapkan girlband itu berpisah. Meski begitu, hingga saat ini kelima mantan anggota Blink itu masih eksis di dunia hiburan.

Penasaran apa yang mereka kerjakan pascaresmi bersolo karier? Simak di sini!

1. Febby Rastanty Tetap Jadi Ratu Sinetron

Febby Rastanty Tetap Jadi Ratu Sinetron instagram

Febby Rastanty memang sempat menghebohkan lantaran didapuk menjadi anggota Blink. Pasalnya Febby sudah dikenal di dunia hiburan sebelum memutuskan terjun di dunia tarik suara. Febby diketahui menjadi aktris cilik yang membintangi salah satu sinteron terkenal "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib".

Febby semakin menunjukkan kiprahnya di dunia hiburan bersama Blink. Gadis cantik itu tampak muncul di berbagai sinetron sembari menyanyi di panggung.

Pasca-Blink bubar, Febby tampaknya masih tetap berjaya di dunia akting. Febby masih tampak kerap membintangi beberapa judul sinetron, hingga iklan. Febby bahkan tampaknya akan segera merilis lagu solo, loh. Siapa yang penasaran?

2. Ify Alyssa Bersinar Lewat Lagu Solo

Ify Alyssa Bersinar Lewat Lagu Solo instagram

Ify Alyssa tampaknya memang memiliki bakat menjadi seorang musisi. Nama Ify mulai dikenal sejak mengikuti ajang menyanyi anak-anak di layar kaya yakni "Idola Cilik". Kariernya sebagai seorang penyanyi langsung beranjak naik pascamenjadi anggota Blink.

Usai memutuskan bersolo karier, Ify tak butuh waktu lama untuk merilis lagu-lagu miliknya. Lagu-lagu miliknya bahkan mendapatkan respon cukup bagus di pasaran. Beberapa lagu miliknya bahkan hasil ciptaannya sendiri, loh! Wah, penuh bakat!

3. Sivia Azizah Putuskan Kenakan Hijab dan Jadi Penyiar Radio

Sivia Azizah Putuskan Kenakan Hijab dan Jadi Penyiar Radio instagram

Sama halnya dengan Ify, Siliva Azizah juga mulai dikenal di dunia hiburan melalui "Idola Cilik". Setelah itu, ia tampak membintangi beberapa sinetron di salah satu televisi swasta. Namanya tentu semakin sering diperbincangkan usai menjadi anggota Blink.

Setelah Blink bubar, Sivia diketahui memutuskan untuk menggunakan hijab. Meski begitu Sivia tetap sangat modis, loh. Gadis cantik itu kerap disebut-sebut patut dijadikan contoh "hijab ootd", loh.

Tak cuma modis abis, Sivia bahkan menjadi seorang penyiar radio di Mustang FM Jakarta. Sivia bahkan memiliki sesi sendiri lho di stasiun radio itu. "Mustang Love Box" menjadi sesi yang akan difavoritkan penggemar Sivia. Kamu bisa melihat informasi kehadiran Sivia di akun Instagram @mustang88fm. Jangan lupa didengarkan, ya!

4. Agatha Pricilla Lebarkan Sayap di Film Layar Lebar

Agatha Pricilla Lebarkan Sayap di Film Layar Lebar instagram

Agatha Pricila juga menjadi alumni "Idola Cilik", nih. Tampaknya Blink adalah grup reoni para penyanyi-penyanyi muda di ajang itu. Nama Agatha pun juga semakin dikenal melalui Blink. Agatha bahkan sempat berpacaran dengan aktor tampan Fero Walandouw.

Setelah Blink memutuskan untuk dibubarkan, Agatha tetap menjalankan kehidupannya di dunia hiburan. Film terbaru Agatha yang bertajuk "Bebas" juga akan segera dirilis, lho. "Bebas" merupakan versi Indonesia dari film "Sunny" yang sangat terkenal di Korea Selatan. Wah, pasti keren!

5. Ashilla Zee Rintis Karier sebagai Penyanyi Solo dan Aktris Layar Lebar

Ashilla Zee Rintis Karier sebagai Penyanyi Solo dan Aktris Layar Lebar instagram

Tampaknya, hanya Febby saja nih yang bukan berasal dari ajang menyanyi "Idola Cilik". Pasalnya, Ashilla juga merupakan alumni kontes itu. Kesuksesan Blink tentu menjadi awal nama Ashilla sebagai penyanyi mulai diperhitungkan. Sayang berbeda dengan keempat anggota yang lain, Ashilla memutuskan hengkang dari Blink terlebih dulu.

Ashilla diketahui memutuskan untuk keluar dari girlband . Namun, para penggemar Ashilla tampaknya tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, gadis cantik ini mulai bangkit dan menitih kariernya di dunia hiburan lagi. Film terbaru Ashilla yakni "Say I Love You" sedang diputar di bioskop, loh! Hayo siapa yang belum nonton?

Nah, kamu juga harus tahu selebriti-selebriti di Indonesia yang masuk nominasi 100 pria tampan dan wanita cantik sedunia. Penasaran siapa saja mereka dan cara mendukungnya? Klik di sini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...