Kedok Sok Kaya Terbongkar Lagi, Rumah 'Istana' Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Ternyata Museum

Foto: Kedok Sok Kaya Terbongkar Lagi, Rumah 'Istana' Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Ternyata Museum instagram
WowKeren dan Kanal247


Warganet langsung memberikan nyinyiran kepada Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari usai ketahuan jika rumah mewah yang mereka akui ternyata hanyalah museum umum.

Kanal247.com - Nama Galih Ginanjar dan sang istri, Barbie Kumalasari memang tak henti-hentinya menjadi perbincangan pascavideo "ikan asin" tersebar luas di media. Ungkapan yang diduga ditujukan kepada mantan istri Galih, Fairuz A. Rafiq itu bahkan sampai berkembang menjadi masalah serius. Fairuz bahkan telah melayangkan laporan di kepolisian atas tuduhan pelecehan seksual.


Baca juga ...

Publik tampak terlihat berdiri di kubu Fairuz, khususnya para wanita. Mereka tampak mengorek informasi buruk mengenai Galih dan Barbie agar semakin jatuh. Setelah keaslian berlian Baribie yang sempat diragukan, kali ini rumah mewah miliknya ketahuan sebuah museum.

Informasi mengejutkan itu dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram yang paling terkenal, @lambe_turah. Akun itu tampak menunjukkan bukti bahwa rumah yang selama ini diakui milik Galih dan Barbie adalah sebuah museum "Mr. Puisi".

"Uwowwww rumahnyaa bagus bangettt," sindir Lambe Turah pada keterangan foto-foto yang ia bagikan. "Ehhh rumah apa museum yaks. Pokoknyaaa uwooowww bagus nget nget dech," tambahnya.

Warganet segera membanjiri informasi yang diberikan oleh Lambe Turah dengan komentar negatif. Mereka tampak heran dengan Galih dan Barbie yang terus-terusan menyombongkan diri sebagai orang kaya. Ada pula yang sampai mengungkapkan pasangan suami istri itu pantas tinggal di museum lantaran manusia purba.

"Ada yah org yang halunya tingkat dewa," seru @n***te. "Pantes waktu ti siaran tv dapurnya kumuh. Lahh ternyata emg museum bukan rumah," sambung @r***ss. "YA AMPUN EMBAKNYA MENGAPA TERLALU PALSU HIDUPNYA YA?" tambah @s***75.

"Rumahnya musium?? Jadi dia termasuk fossil apa gimana??" ujar @n***wi. "Yah..mungkin karena memang mereka ANTIK, jadi selayaknya tinggal di museum," terang @w***ll. "Pantes mereka tinggal dimuseum, kan manusia purba," tandas d***ka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...