Bikin Lee Si Young Cs Berdecak Kagum, Kai EXO Pamer Otak Encer di 'Let’s Go, Man Soo Ro'

Foto: Bikin Lee Si Young Cs Berdecak Kagum, Kai EXO Pamer Otak Encer di 'Let’s Go, Man Soo Ro' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kai EXO saat ini tengah membintangi variety show berjudul 'Let’s Go, Man Soo Ro' yang tayang di KBS dan belum lama ini berangkat syuting ke Inggris bersama pemain lain seperti Kim Soo Ro dan Lee Si Young.

Kanal247.com - Kai kembali menyapa penggemar lewat episode terbaru variety show "Let’s Go, Man Soo Ro" yang tayang di stasiun TV KBS. Dalam acara tersebut member EXO ini terbang ke Inggris bersama pemain untuk melihat bagaimana Kim Soo Ro mengembangkan klub sepakbola miliknya Chelsea Rovers.


Baca juga ...

Dalam perjalanan di kereta, Kim Soo Ra meminta ijin pada para pemain lainnya untuk mengakses akun Instagram mereka dan mengunggah apapun terkait Chelsea Rovers. Namun rupanya Kai mengerti maksud Kim Soo Ro yang ingin nebeng promosi klubnya tersebut dan malah memberikan ide cermelang.

"Ini untuk promosi marketing, memang akan bagus jika para pemain memposting tapi akan lebih baik jika kita melakukan siaran," ujar Kai yang membuat Kim Soo Ro berdecak kagum. Tak cuma Kim Soo Ro, Lee Si Young juga ikut memberikan acungan jempol pada Kai.

"Dia memang yang paling pintar, apa yang bisa kita lakukan tanpanya?" ujar Lee Si Young yang malah membuat Kai makin mengeluarkan taktik cerdasnya. "Jadi aku berpikir realistis dan dalam waktu satu bulan kita sudah harus mendapatkan 1 juta followers," lanjut Kai.

"Tapi ini belum semuanya. Ini yang aku pikirkan, ini tak akan berakhir setelah aku pergi. Jika penggemarku menjadi tertarik dengan Chelsea Rovers dan datang ke Inggris, sebagai contoh saat bersama Tottenham orang-orang ingin menyaksikan Son Heung Min ada banyak fans tur," cerocos Kai. "Jika kita meninggalkan jejak di mana kita berada, di stadium atau tempat-tempat terkait lainnya, fans mungkin akan pergi ke pertandingan dan tertarik. Jadi salah satu fansku bisa menjadi fans Rovers. Aku memikirkan apa yang paling realistis dan kupikir inilah cara terbaiknya."

Kata-kata Kai itulah yang membuat pemain lain makin berdecak kagum dan bahkan membuat Lee Si Young berkata mungkin saja Kai bisa mengambil jabatan Presiden klub dari Kim Soo Ro. Tak hanya para pemain lainnya, fans juga begitu kagum dengan kecerdasan pelantun lagu "Love Shot" ini.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel

Loading...