Kriss Hatta Beberkan Kebebasan Secara Cerdas, Warganet Pinta Hilda Vitria ‘Gantikan’ di Penjara

Foto: Kriss Hatta Beberkan Kebebasan Secara Cerdas, Warganet Pinta Hilda Vitria ‘Gantikan’ di Penjara instagram



Terbukti tidak bersalah dan resmi dibebaskan dari semua tuduhan oleh majelis hakim, Kriss Hatta memberikan penjelasan secara cerdas kepada publik hingga membuat kagum.

Kanal247.com - Kriss Hatta akhirnya dibebaskan dari penjara dan dibebaskan dari segala tuntutan yang sempat membelenggunya beberapa waktu lalu. Kriss terbukti tidak bersalah atas tuduhan pemalsuan buku pernikahan yang dilayangkan oleh Hilda Vitria. Kriss tampak sangat bersyukur karena semua masalahnya akhirnya mencapai titik temu.

Kriss bahkan berani menjelaskan maksud dari majelis hakim di persidangan terakhirnya. Kriss tampak menyindir kubu Hilda yang mengungkapkan bahwa keputusan hakim masih belum usai. Kriss dengan tutur kata yang santai namun tampak cerdas menyebutkan bahwa keputusan hakim di persidangan terakhir adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat lagi.

"Perkataan bebas murni ini kurang tepat, kalau putusannya isinya bebas murni tapi belum ingkar belum berakhir dan langkah hukum selanjutnya," jelas Kriss pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah. "Kalau bebas murni sudah jelas kok, saudara/terdakwa harus dibebaskan dari semua dakwaan. Itu kan artinya bebas murni jadi mau ada dakwaan itu nggak bisa, karena udah ada kekuatan hukum yang utuh dan tetap."

Baca juga ...

Kriss menerangkan bahwa tidak kesal meskipun ia harus merasakan kehidupan di penjara selama 3 bulan. Pria itu merasa bahwa kehidupan di balik jeruji adalah sebuah hal yang patut disyukuri. Bagi Kriss, upayanya untuk membuktikan adanya pernikahan dengan Hilda adalah sebuah kebanggaan sebagai seorang pria. Kriss bahkan mengaku enggan untuk sekadar perang mulut di awak media dengan Hilda.

"Hikmahnya ada, kalau enggak begini kan kita enggak tahu, cuma perang di infotainment doang. Dia punya asumsi, saya punya pendapat," jelas Kriss. "Saya bersyukur masuk penjara 3 bulan enggak sia-sia kok, memang saya mempertahankan harkat dan martabat pernikahan."

Warganet segera memenuhi video Kriss itu dengan komentar. Mereka tampak memuji kecerdasan cakap Kriss kala menjelaskan tentang masalahnya. Tak sedikit pula yang justru mengharapkan agar Hilda menggantikan posisi Kriss di penjara. Pasalnya, jika Kriss bebas maka Hilda terbukti bersalah.

"Ini orang udah ganteng, dari cara ngomongnya juga udah keliatan cerdas. Masih disia-siain? Sayang amat," puji @b***12. "Kalau disini dibebasin karna terbukti tak bersalah.. berarti disana donk yg salah.. kalau gitu gantian donk disana yg dipenjara.. -seharusnya begitu-," sindir @s***r.i. "Orang cacat norma kaya gitu kok bisa bebas aja wara-wiri di tipi!!" tandas @l***as.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel