Stefan William Hingga Verrell Bramasta, Natasha Wilona Terbukti Suka Cinta Lokasi?

Foto: Stefan William Hingga Verrell Bramasta, Natasha Wilona Terbukti Suka Cinta Lokasi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan suka berpindah hati lantaran cinta lokasi oleh aktor-aktor tampan mulai dari Stefan William hingga Verrell Bramasta, ini penjelasan Natasha Wilona.

Kanal247.com - Kandasnya hubungan asmara pasangan selebriti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang cukup menghebohkan publik. Setelah mengelak jika hubungan mereka berakhir, Wilona dan Verrell akhirnya mengakui jika kisah kasih mereka kandas.


Baca juga ...

Isu-isu miring tentang Wilona pun mengkuak ke pikiran publik tanpa terbendung. Anggapan untuk mudah jatuh hati dengan aktor di lokasi syuting pun menjadi salah satunya. Pasalnya, Wilona memang sempat memacari dua aktor tampan dari sinetron yang ia bintangi. Sebut saja Stefan William dan Verrell.

Menanggapi isu itu, Wilona akhirnya membuka suara. Wilona tampak kesal lantaran mendapatkan predikat "suka cinta lokasi" oleh publik. Wilona menyebutkan bahwa semua itu hanyalah kebetulan semata.

"Sering banget (cinlok) dari mana? Karena kebetulan yang ketahuan dan kelihatan," ujar Willona kala ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Wilona menerangkan bahwa isu itu tidak bisa dibuktikan dengan pasti. Wilona bahkan dengan santai menerangkan jika memang suka cinlok maka seharunya ia sudah memiliki 9 mantan kekasih. Wilona pun mengungkapkan jika memang mudah jatuh hati maka seharunya ia pernah merajut kasih dengan Lucky Perdana dan Immanuel Caesar Hito.

"Aku dari umur 13 sudah membintangi sekitar sembilan judul sinetron, kalau cinlok masa punya sembilan pacar," terang Wilona. "Kadang aku kan sama Lucky, Hito," tambahnya.

Gadis berusia 20 tahun itu menuturkan bahwa kabar itu hanya beredar lantaran banyak para selebriti yang merajut kasih karena cinlok. Wilona juga memastikan bahwa kisah percintaannya dengan aktor-aktor yang ia temui di lokasi syuting benar-benar sekadar kebetulan semata.

Wilona juga mengaku bahwa ia sudah move on dari semua mantan kekasihnya. Wilona bahkan menerangkan meski sedang single, ia masih menjalani kehidupannya dengan penuh kebahagiaan.

"Intinya karena pas pacaran dan booming aja. Padahal mah (hubungan) aku biasa-biasa aja," tutur Natasha. "Aku bahagia-bahagia saja (sendiri)," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...