'Bohong' Soal Rumah, Ternyata Wujud Asli Kediaman Galih Ginanjar dan Barbie 'Biasa Saja'

Foto: 'Bohong' Soal Rumah, Ternyata Wujud Asli Kediaman Galih Ginanjar dan Barbie 'Biasa Saja' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai ngaku-ngaku museum 'Mr_Puisi' adalah kediamannya, kini wujud asli rumah Galih dan Barbie akhirnya terpampang nyata. Melihat isi rumah pasangan tersebut, netter auto ngakak sadis.

Kanal247.com - Belum lama ini beredar sebuah tayangan lawas yang perlihatkan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sedang memamerkan kediamannya. Kala itu, Barbie memperlihatkan rumah megahnya yang dikelilingi oleh berbagai "coretan" puisi di dinding-dindingnya.


Baca juga ...

Namun sayang seribu sayang, rumah yang bertuliskan "Mr_Puisi" itu adalah sebuah museum milik seorang budayawan sekaligus pengusaha sukses. Saat itu, Galih dan Barbie hanya meminta izin menggunakan museum tersebut untuk syuting.

Tak lama usai "kebohongan" terbongkar, kini wujud asli dari rumah pasangan tersebut pun terpampang nyata. Hal ini terlihat alam sebuah tayangan lawas yang dipandu oleh Indra Herlambang.

Begitu masuk ke dalam rumah, komentar pertama dari Indra yakni mengenai cat dinding yang dipilih oleh Galih dan Barbie. Pasalnya, warna kuning tersebut begitu mencolok.

Selain itu, desain rumah keduanya juga terkesan "biasa saja". Padahal selama ini Barbie kerap mengaku bergelimang harta. Begitu pula saat ketiganya ngobrol seraya duduk manis di ruang tamu, mereka tampak desak-desakan.

Tanpa menunggu lama, video tersebut pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka auto tertawa sadis melihat rumah Galih dan Barbie yang sangat berbeda jauh dengan artis-artis lainnya.

Hujatan demi hujatan mau tak mau harus kembali ditelan mentah-mentah oleh Galih dan Barbie. Sebab, kediaman Barbie tersebut benar-benar "biasa saja" jika dibandingkan dengan rumah-rumah artis lainnya.

"Yg kata punya berlian mahal tp pintu rumah utama nya msh satu pintu wkwkwk malu sm kulkas," komen akun @sasa*******. "Makin keliatan halusinasi nich berdua. mana mungkin punya berlian 30 Karar rumahmya begitu, ampun dahhhhhh . jgn jgn pas dia oplas dulu, otaknya kena oplas juga, makanya jd begini," sahut akun @titi*******. "Serius itu rumahnya ??? Katanya hartanya ber ember2 anjayyyyy .. Segitu doang pamernya.ngga ada menarik2nya sm syekali, si nenek kumala emang yaa jago acting, acting pura2 kaya," seloroh akun @anit*******.

"Ini rumah pengusaha berlian yang punya berlian 30 krat?... Boleh numpang ngakak g mak?" sindir akun @miny********. "Hahaha. Ya ampun, pengusaha berlian kok rumahnya kampungan gitu. Sorry ya. Itu gordennya aja gorden meteran yang murahan. Cat rumah kaya cat TK. Sofanya super kampungan. Tuh rumah juga paling harganya masih di bawah 500jutaan," papar akun @vio********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...