Barbie Kumalasari Beber Alasan Tak Temani Galih di Polda, Malah Diejek Tak Punya Malu Karena Hal Ini

Foto: Barbie Kumalasari Beber Alasan Tak Temani Galih di Polda, Malah Diejek Tak Punya Malu Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan pada Jumat (5/7) lalu, di Polda Metro Jaya atas laporan Fairuz A. Rafiq dengan hanya didampingi kuasa hukumnya.

Kanal247.com - Belum usai persoalan suaminya dengan Fairuz A. Rafiq, Barbie Kumalasari menggemparkan khalayak dengan pengakuan tak terduganya. Kediaman yang diakuinya adalah tempat tinggalnya ternyata adalah sebuah museum.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini saat ditemui awak media, istri Galih Ginanjar itu membeberkan pernyataan yang tak kalah mengejutkan. Barbie dengan lantang menyebut kalau kediaman tersebut adalah rumah orangtua angkatnya.

"Pemilik rumahnya itu orangtua angkat gue. Jadi biarin saja yang bilang nyewa atau apa, gue mah ketawa saja," ujar Barbie santai. "Berarti gue terlalu ngetop sampai orang-orang pada kepo sama hidup gue," timpalnya lagi.

Sementara saat disinggung soal alasan dirinya absen menemani Galih di Polda Metro Jaya pada Jumat (5/7) lalu, Barbie ternyata dalam kondisi yang tak prima. Hal ini rupanya lantaran ia begitu sibuk membahas kasus yang membelit Galih.

"Kemarin gue kondisinya lagi sakit, sampai hari ini suara gue masih serak. Gue juga banyak meeting sama advokat lain, menyikapi masalah ikan asin ini," papar Barbie. "Terus gue juga punya pekerjaan lain. Belum lagi teman-teman media pada telepon, jadi gue satu hari itu terima telepon mungkin 200 kali dimana akhirnya suara gue hilang."

Tanpa komando, sejumlah netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Namun di luar dugaan, netter malah menyebut Barbie tak memiliki urat malu. Rupanya menurut netter, pengakuan demi pengakuan Barbie tersebut adalah bohong.

"Yah ampunn gregetan nonton tingkah laku ni orang," komentar akun @dia****mo. "Bkn terlalu ngetop mbk tp terlalu tidak punya Malu," celetuk akun @noor*****99.

"Harusnya mikir lah ngapain media nelponin elu smp ratusan, ya berarti URAT MALU ELU UDAH PUTUSSSSSSS," sambung akun @ny****ril_. "Dia diketawain orang se indonesia raya," timpal akun @*****wati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...