'Saksi Hidup' Barbie Kumalasari Angkat Bicara, Netter Malah Nyinyir Sebut Haus Pengakuan

Foto: 'Saksi Hidup' Barbie Kumalasari Angkat Bicara, Netter Malah Nyinyir Sebut Haus Pengakuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan manajer Barbie Kumalasari blak-blakan bongkar beragam sumber penghasilan istri Galih Ginanjar, para netter malah sinis hingga cibir haus pengakuan.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Barbie Kumalasari membuat heboh publik. Bagaimana tidak, istri Galih Ginanjar itu secara terang-terangan membongkar sumber penghasilannya.


Baca juga ...

Rupanya Barbie Kumalasari memiliki sejumlah bisnis yang terbilang sangat menjanjikan. Mulai dari restoran, diskotik, karaoke hingga tempat bilyard.

"Dia (Barbie) dari dulu memang sering digosipin, aku bilang biarin saja, enggak usah didengar gosip murahan," ujar mantan manajer Barbie, Oscar. "Saya saksi hidupnya. Dia punya banyak bisnis."

"Aku pengin banget (jadi pengusaha lagi). Karena diskotik aku itu sudah gede-gede banget, karyawanku juga sudah ratusan orang. Tapi tahun 2003 itu kan enggak ada medsos ya, jadi sayang banget," imbuh Barbie. "Kalau itu bisa dikembalikan lagi orang yang nyinyir ke aku tahu siapa aku sebenarnya."

"Tuhh orang2 yg belum tau ttg Mbak Barbie, disuruh dengerin," sedangkan tulis akun Instagram @mak_inpoh. "Katanya biar yang orang nyinyirin, netijen awam2, masyarakat bawah, supaya tau siapa Mba Barbie sebenarnya."

Tanpa berlama-lama lagi, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarya. Namun seperti biasa, netter malah heboh melayangkan komentar bernada negatif. Ramai pihak justru menyebut Barbie haus pengakuan.

"Nagita sama mama rieta ketawa liat ini," komentar akun @hesti****11. "Klw duit gue miliaran ga bakal gue tega liat emak gue dagang pempek," celetuk akun @margaretha_dessy. "Butuh pengakuan nih ye," sahut akun @septi*****86.

"Harus banget klarifikasi sana sini cuma buat jelasin harta kekayaan ? Kalo orang kaya beneran mah malah diem diem bae kali gak sibuk klarifikasi sana sini cuma buat jelasin harta kekayaan doang," sambung akun @dian****di. "Punya perusahaan, restoran, karaoke, orang kaya yg beneran aja gk pamer, ini mah sok kaya," timpal akun @sun*****ita. "Kalo udah sukses jd pengusaha ngapain balik jd ertong lagi ? Artinya lo gagal," imbuh akun @aurev*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...