Jefri Nichol Dekap Erat Kaki 'Cewek' Berbaju Kuning, Netter Langsung 'Serbu' Komentar Halu

Foto: Jefri Nichol Dekap Erat Kaki 'Cewek' Berbaju Kuning, Netter Langsung 'Serbu' Komentar Halu instagram
WowKeren dan Kanal247


Jefri Nichol membagikan potret ekspresi wajahnya yang menggemaskan sembari memeluk erat kaki seseorang, pancing komentar netizen kaum hawa yang halu ngaku diselingkuhi bikin ngakak.

Kanal247.com - Aktor tampan Jefri Nichol sukses membuat gaduh dunia maya. Kali ini ia berhasil memancing para kaum hawa pengguna media sosial Instagram untuk ramai-ramai meninggalkan komentar mereka di unggahan terbarunya.


Baca juga ...

Beberapa waktu yang lalu, Jefri Nichol kembali membagikan foto wajah tampannya di akun Instagram resmi miliknya @jefrinichol. Tak sendiri, dalam foto tersebut ia bersama dengan satu orang lainnya.

Dalam postingan tersebut nampak Jefri dengan pose jongkok sembari memeluk erat kaki seseorang yang berdiri tepat di hadapannya. Dengan sedikit cemberut, ia nampak mendekap kaki wanita yang menggunakan pakaian berwana kuning itu.

Namun sayangnya foto tersebut tak diberi keterangan apapun olehnya. Wajah orang yang ia peluk itu pun juga terpotong. Sontak, netizen langsung terpancing untuk membanjiri kolom komentar dengan berbagai tulisan halu yang mengocok perut.

Nampak sebagian besar akun Instagram langsung kompak mengaku jika sosok yang ada di foto itu adalah diri mereka. Lucunya lagi tidak sedikit yang mengaku jika Jefri Nichol telah berselingkuh dengan wanita di dalam foto tersebut.

Ya gitu dong di crop soalnya aku lagi gapake kerudung,” celetuk akun @indira****. “Kok akunya kepotong,” timpal pemilik akun @caroly****. “Muka aku nya ko di crop sih bang,” sahut akun @sofi****.

Omg suami ku kau knpa selingkuh,” ujar akun @ratu****. “Kamu jangan kayak gitu dong di kaki aku kan jadi maluu ih dipost,” sambung akun @primaryuli*****. “Aku gasuka ya muka aku di crop,” tambah akun @mrs****.

Namun terlihat beberapa komentar justru mengaku salah fokus dengan sosok yang tengah dipeluk oleh Jefri Nichol itu. Pasalnya setelah diamati, tidak sedikit yang menduga jika ia bukanlah seorang wanita melainkan pria. Netizen yang menyadari hal itupun tertawa “geli” di kolom komentar.

Tangan cewek, tapi pas liat badan ngapa kayak cowokkk,” ungkap akun @ewln**** menambahkan emoji tertawa. “Gada itunya juga tepos bener,” balas akun @tiara****. “Keteknya jg kayak cowo,” seru akun @rdn****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...