Hyeri Terang-Terangan Promosikan Bisnis Adiknya di Program TV, Agensi Ikut Minta Maaf

Foto: Hyeri Terang-Terangan Promosikan Bisnis Adiknya di Program TV, Agensi Ikut Minta Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hyeri menjadi sorotan belakangan ini karena mempromosikan bisnis sang adik di program TV. Netizen beranggapan tindakan Hyeri tidak adil bagi pelaku bisnis shopping mall lainnya.

Kanal247.com - Hyeri merupakan salah satu member tetap program tvN "Amazing Saturday". Di episode terbarunya, Hyeri mendapatkan kesempatan disorot kamera karena menjawab pertanyaan misi lagu paling banyak.


Baca juga ...

Saat disorot kamera, Hyeri menuliskan "Amaretto" di kertasnya. Member lain tidak paham dengan maksud tulisan Hyeri. Shin Dong Yup sendiri menjelaskan, "Itu adalah online shopping mall milik adik Hyeri."

Mendengarkan hal ini, Park Na Rae bercanda, "Tunggu, bukankah ini bisa disebut dengan tindakan sponsor?" yang kemudian dijawab Hyeri, "Itu karena aku investasi di dalamnya". Lewat tayangan tersebut, "Amaretto" berhasil memuncaki kata kunci pencarian di situs Korea selama 2 hari berturut-turut.

Hyeri bahkan bangga dengan pencapaian tersebut dan membuat Instagram story. "Aku tak percaya itu bisa dipuncak kata kunci pencarian. Selamat adikku!" tulis Hyeri. Namun netizen memberikan komentar yang beragam terhadap tindakan Hyeri tersebut.

Ada yang berkomentar wajar. Namun ada pula netizen yang mengatakan bahwa tindakan Hyeri tidak adil bagi para pelaku bisnis shopping mall lain yang tidak memiliki kesempatan promosi di program televisi.

Hyeri pun menghapus Instagram Story tersebut. Agensinya sendiri ikut turun tangan dan meminta maaf kepada publik karena tindakan artisnya tersebut.

"Hai, kami dari agensi Hyeri, Creative Group INC. Kami meminta maaf bahwa tindakan kurang hati-hati Hyeri pada episode 6 Juli 'Amazing Saturday'. Dia membuat komentar tersebut untuk membuat program semakin seru dan tidak sadar bahwa penonton merasa kurang nyaman atau menjadi tidak nyaman."

"Meskipun tidak disengaja, kami meminta maaf sekali lagi bagi yang tidak nyaman dengan masalah ini". Di hari yang sama, pihak "Amazing Saturday" pun ikut minta maaf mengenai tingkah Hyeri.

"Hai, kami kru tvN "Amazing Saturday". Kami menyampaikan minta kepada semua penonton yang merasa tidak nyaman selama tayangan terakhir."

"Bagian yang hanya di blur selama tayangan sudah diganti keseluruhannya untuk rerun dan layanan VOD dan audio pun dimodifikasi. Di kemudian hari, kru akan lebih waspada dan berhati-hati."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel