Galih Ginanjar Ngaku Ingin Permalukan Mantan Istri Lewat 'Ikan Asin', Netter Tak Sabar Nantikan Ini

Foto: Galih Ginanjar Ngaku Ingin Permalukan Mantan Istri Lewat 'Ikan Asin', Netter Tak Sabar Nantikan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak kepolisian mengatakan dengan tegas bahwa Galih Ginanjar telah mengakui bahwa dirinya sengaja buka 'aib' Fairuz lantaran ingin mempermalukannya. Kendati demikian, netter pun tak sabar ingin melihat Galih segera masuk bui.

Kanal247.com - Buntut panjang dari pernyataan Galih Ginanjar soal "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq rupanya masih terus berlanjut. Bahkan beberapa lalu, wakil ketua Komnas Perempuan sempat mengatakan bahwa hal yang dilakukan Galih merupakan pelecehan seksual.


Baca juga ...

Pasalnya, Galih dengan lantang mengatakan bahwa miss V Fairuz memiliki bau tak sedap bak "ikan asin". Selain itu, Galih juga menuding Fairuz telah selingkuh dengan pria lain semasa menjalani rumah tangga dengannya.

Kini, kasus itu pun tengah bergulir di jalur hukum. Dan belum lama ini Galih juga sudah menjalani pemeriksaan. Ia dicecar berbagai pertanyaan selama lebih kurang 13 jam lamanya.

Dari pemeriksaan itu, pihak kepolisian akhirnya menyimpulkan, bahwa Galih mengakui ingin mempermalukan Fairuz lewat "ikan asin". "Keterangan dari Galih berkaitan dengan apa yang dia sampaikan. Intinya yang bersangkutan mengakui dia mengatakan seperti itu dan motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya," ujar pihak kepolisian.

Sayangnya, pengakuan Galih itu justru bertentangan dengan pernyataan kuasa hukumnya. Salah seorang kuasa hukumnya mengatakan bahwa Galih tak berniat menyinggung siapa pun sejak awal.

Mengetahui dua hal bertentangan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka blak-blakan mengaku lebih mempercayai keterangan dari kepolisian dibanding kuasa hukumnya.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang semakin tak sabar menantikan Galih masuk bui. Mereka meminta pada kepolisian untuk tak mengulur-ulur permasalahan ini supaya Galih lekas merasakan hidup di balik jeruji besi.

"Jangan kasih kendor pak polisi secepatnya tetapkan jd tersangka," komen akun @dsuh******. "G sabar lihat dia masuk bui... biar g nrocos seenaknya tuh mulut," sahut akun @ucy***. "Loyer nya sm klien nya beda ya omongannya, pak biar dia di hukum di dunia, dari pada di hukum di akhiratnya Allah. Bapak loyer memang bs membela di dunia, tp di akhirat ga bs bela bela an," ujar akun @melly************.

"Kalo udah mengakui, artinya dia harus mempertanggungjawabkan sama apa yg dia buat! Penjarain, jangan kasih kendor," tegas akun @lis*****. "Bapak pengacara beserta junjungannya mau berdalih apa lagi. Bapak polisi yg terhormat udah bilang dengan sangat jelas loh bahwasanya DIA MENGAKUI UNTUK MEMPERMALUKAN MANTANNYA duh," tandas akun @diim**********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...