Tetap ‘Ngotot’ Sebut Museum Rumah, Barbie Kumalasari Kini Ngaku Anak Angkat Mr. Puisi

Foto: Tetap ‘Ngotot’ Sebut Museum Rumah, Barbie Kumalasari Kini Ngaku Anak Angkat Mr. Puisi instagram
WowKeren dan Kanal247


Rumah mewah yang ia tunjukkan kepada media terbukti hanya sebuah museum, Barbie Kumalasari tetap memastikan itu tempat tinggalnya lantaran milik orangtua angkat.

Kanal247.com - Masalah video "ikan asin" yang melibatkan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq memang membuat nama Barbie Kumalasari ikut terseret. Bagaimana tidak? Barbie memang diketahui menjadi istri Galih saat ini. Pembelaan Barbie kepada Galih pun tak ayal ikut membuatnya mendapatkan hujatan dari publik.


Baca juga ...

Publik tampak sedang berusaha mengorek informasi mengenai kehidupan Galih dan Barbie agar bisa menjatuhkan keduanya. Rumah mewah yang sempat diakui Barbie sebagai miliknya pun diketahui hanyalah museum umum. Hal itu menambah lagi daftar kekayaan Barbie yang patut diragukan oleh masyarakat.

Meski ketahuan rumahnya hanyalah museum, Barbie tampak masih kekeh mengungkapkan jika itu adalah tempat tinggalnya. Barbie bahkan mengungkapkan bahwa pemilik museum Mr. Puisi adalah ayah angkatnya.

Barbie tampak heran lantaran museum Mr. Puisi yang sempat ia pakai untuk syuting dipermasalahkan di media sosial. Pasalnya, ia sudah mengantongi izin untuk memakai museum itu sebagai lokasi syuting. Barbie bahkan menyebutkan bahwa pemilik museum Mr. Puisi sendirilah yang memintanya untuk syuting di sana.

"Rumah museum itu kan rumah bokap angkat gue," kata Barbie kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7). "Nggak ada masalah, emang disuruh pakai untuk syuting di sana," tambahnya.

Barbie bahkan masih mengharapkan label kaya melekat di dalam namanya. Hal itu tampak lantaran ia menerangkan bahwa Mr. Puisi hanyalah salah satu dari rumah miliknya. Istri Galih itu memastikan jika museum Mr. Puisi memang sengaja ia tunjukkan untuk syuting semata.

Meski memastikan museum itu adalah milik ayah angkatnya. Barbie mengaku bahwa ia bukan satu-satunya orang yang tinggal di tempat itu. Wanita itu terlihat mengharapkan agar masalah tempat tinggalnya tidak lagi dipermasalahkan kembali.

"Aku kan rumahnya ada beberapa, nggak cuma itu aja," seru Barbie terang-terangan. "Itu kan rumah bokap angkat emang buat syuting aja. Jadi ada beberapa orang lain yang nempatin," pungkasnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...