Diramal Cerai dengan Barbie dan Bakal Tersandung Kasus Lagi, Galih 'Lesu' Malah Bikin Netter Girang

Foto: Diramal Cerai dengan Barbie dan Bakal Tersandung Kasus Lagi, Galih 'Lesu' Malah Bikin Netter Girang
WowKeren dan Kanal247


Peramal bertopeng Wirang Birawa memprediksi Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari bakal terlibat konflik besar hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kanal247.com - Belakangan nama Galih Ginanjar tak hentinya menjadi topik perbincangan. Hal ini tentu tak lepas dari kasus "ikan asin" yang hingga kini membuat heboh khalayak ramai.


Baca juga ...

Terbaru, Galih kembali menyita perhatian usai diramal oleh Wirang Birawa. Peramal bertopeng itu memprediksi kalau rumah tangga Galih dan Barbie Kumalasari tengah berada di ambang perceraian.

"Kemungkinan kalian berdua (Galih dan Barbie) memiliki konflik yang sangat besar dan itu membuat kalian berpisah," ujar Wirang Birawa. "Tapi aku mendoakan firasat jelekku tadi tidak terjadi. Yang pasti kamu (Galih) bisa melewati semua ini, tapi kamu harus menanggung akibat yang telah kamu perbuat."

Mendengar ramalan Wirang Birawa tersebut, Galih dan Barbie hanya terdiam. Keduanya kompak tak mengeluarkan sepatah kata pun.

"Setelah kasus ini, terlepas dia (Galih) diputuskan bersalah atau benar, dia akan punya kasus lagi," imbuh Wirang. "Aku sarankan kamu lebih banyak diam dan lebih banyak tidak tampil. Karena banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan kamu."

Diramal Cerai dengan Barbie dan Bakal Tersandung Kasus Lagi, Galih \'Lesu\' Malah Bikin Netter Girang
Instagram

Tanpa berlama-lama, sejumlah netter langsung heboh meninggalkan komentarnya. Namun bukannya menuai simpati, netter malah bersukacita. Bahkan tak tanggung-tanggung, banyak pihak yang mengaku tak sabar menyaksikan Galih mendekam dibalik jeruji besi.

"Niat hati mau ngejelekin mantan istri buat dibandingin sama boneka santet biar si boneka santet makin banyak ngasihnya, secara kan si boneka santet kudu dipuji setinggi langit.. ehh malah jadi boomerang haha," komentar akun @dew****hu. "Muka nya galih tegang ketakutan wkwkw, takut di tinggalin kumala," sahut akun @tika****shaa.

"Nah lo, allah itu gak tidur jdi klo mau berucap di fikir dulu jngan asal ngejeplak aja, gw yakin klo lo bneran pisah sma si kumala, rakyat indonesia tertawa berbahak bahak termasuk gw juga cmn bisa ngetawain," sambung akun @indah*****04. "Udh gak sbar ngeliat mokondo msuk pnjra trus di cerai sma kumal," timpal akun @___laras****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...