Sonny Septian Bantah Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Netter 'Gemas' Bukan Main

Foto: Sonny Septian Bantah Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Netter 'Gemas' Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika sebelumnya Galih Ginanjar mengaku telah mengajukan permohonan maaf pada suami Fairuz A. Rafiq saat bertemu empat mata, Sonny Septian justru membantah tegas.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Galih Ginanjar membuat heboh khalayak ramai. Pasalnya pernyataannya di sebuah program acara baru-baru ini dibantah oleh suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Galih mengaku telah meminta maaf pada Sonny saat bertabayyun. Namun dengan lantang, Sonny menepis pernyataan tersebut. "Gue minta maaf, gue enggak ada masalah," aku Galih pada beberapa waktu lalu.

"Kita waktu itu ketemu hari Sabtu dan poin dari pertemuan itu adalah gue bilang, 'jangan pernah ganggu Fairuz lagi'. Karena kalau sampai gangguin lagi, urusannya sudah sama gue," ujar Sonny. "Dan dia (Galih) enggak ada sama sekali minta maaf," pungkas Sonny menambahkan.

"Kemaren katanya Galih dah minta maaf. Mana ya yang bener?" tulis akun Instagram @mak_inpoh dalam keterangan video. Sementara tanpa berlama-lama, sejumlah netter sontak memberikan komentarnya.

Seperti biasa, netter kembali melayangkan komentar pedas apapun yang berkaitan dengan Galih. Mereka santer menyebut suami Barbie Kumalasari itu halu. Rupanya tak disangka banyak pihak lebih memercayai pengakuan Sonny ketimbang pernyataan Galih.

"Yang bener pst Sony lah... Kan mantan suami tukang halu," komentar akun @exa****nd. "Yaelah pasangan halu di percaya, omongannya apa ada yg bener sih.. Isinya halu smw," sahut akun @ca****bit.

"Punya mulut sampahhh bgt! Rasain galih!!! Senjata makan tuan," timpal akun @santy****55. "Ntar pas anaknya udah gede, rekam jejak digitaL ini masih ada... Dia Liat, dia tonton, beugh... GimanaLah perasaan dia ke bapak kandungnya," imbuh akun @bu****ari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...