Coba Jajaki Dunia YouTube, Dul Jaelani 'Diejek' Vlogger Enggak Bermutu

Foto: Coba Jajaki Dunia YouTube, Dul Jaelani 'Diejek' Vlogger Enggak Bermutu Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Diejek' Ari Lasso vlogger enggak bermutu dan tidak jelas, Dul Jaelani malah tuai gelak tawa netter. Selain itu, beberapa dari mereka juga salfok dengan suara medok Dul yang terdengar mirip bapaknya.

Kanal247.com - Putra bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani dikenal sebagai salah satu musisi yang paling kental jiwa seninya. Lain halnya dengan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.


Baca juga ...

Ketiganya memang bisa memainkan berbagai alat musik. Namun, hanya Dul lah yang digadang-gadang memiliki kemiripan hampir 100 persen dengan Dhani. Apalagi gaya bicaranya.

Hal ini terlihat dari video berdurasi singkat yang dibagikan oleh Dul. Dalam video ini Dul tampak menggandeng Ari Lasso. Ia mencoba menjadi seorang vlogger dengan bergaya ala YouTuber handal.

"Mencoba jadi Utuber," tulis Dul Jaelani dalam keterangan video. "Kata Om @ari_lasso saya Vlogger gak jelas n gak bermutu."

Dalam percakapannya, Ari Lasso juga tampak luwes saat layangkan "ejekan" untuk Dul. "Iki vlogger enggak jelas gaes, enggak bermutu," ledek Ari Lasso seraya tertawa ngakak.

"Gaes kita sekarang lagi, iki nangdi ik Om," tanya Dul dengan begitu medok khas anak Surabaya. "Ini lagi di Kayon, banyak toko-toko bunga," jawab Ari Lasso.

Bukannya sebal dengan Ari Lasso lantaran sudah "mengejek" Dul, netter malah ngakak. Selain itu, beberapa dari mereka juga kembali menyinggung kemiripan antara Dul dan Dhani. Pasalnya, suara medok Dul ini "plek ketiplek" dengan bapaknya.

"Jan medok rek bahasane cak ari lasso dan dul....kereeennn," komen akun @ana*******. "Dul mirip bget ama ayahnya kl ngomong," sahut akun @mug********. "Kok malah seneng lho sy lhtnya..lucunya dul kl ketawa," imbuh akun @sri************.

"Aq kok seneng dgr bhsanya Dul sm mas Ari Lasso @ari_lasso yg medookk dook jowone," seloroh akun @hes*******. "Kangen dhani..ndelok dul ae wes. Mirip pol e jaaan, plek ketiplek gak mbuak belias," pungkas akun @raja*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel