Hempaskan Jauh-Jauh Nasib Sial, Kriss Hatta Lakukan 'Ritual' Buang Celana Dalam di Ancol

Foto: Hempaskan Jauh-Jauh Nasib Sial, Kriss Hatta Lakukan 'Ritual' Buang Celana Dalam di Ancol instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketiban nasib sial sampai harus merasakan tinggal di Rutan, Kriss Hatta ikuti kata teman yang menyarankan untuk melakukan ‘ritual’ buang celana dalam ke laut pasca bebas dari penjara.

Kanal247.com - Tahun 2019 ini nampaknya memiliki kesan dan kenangan tersendiri bagi presenter tampan Kriss Hatta. Berbagai kejadian tak mengenakkan sempat mampir di kehidupannya. Namun pengalaman menjadi tahanan tentu menjadi ‘momok’ yang paling menyeramkan di sepanjang hidupnya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, gembar-gembor Kriss Hatta tentang pernikahannya dengan pesinetron cantik Hilda Vitria justru berakhir di meja hijau. Hilda menyeret Kriss dengan tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan. Namun beruntungnya hakim justru menyebut dirinya tak bersalah dan menjatuhkan hukuman bebas pada sidang putusan yang digelar pekan lalu.

Kendati dinyatakan tak bersalah, namun pengalaman tinggal di dalam penjara tentu menyisakan sedikit trauma di hatinya. Lantaran hal itu lah salah satu teman Kriss Hatta pun lantas menyarankan agar ia membuang jauh-jauh aura negatif di dalam dirinya. Rupanya Kriss diminta untuk membuang celana dalam miliknya ke laut agar seluruh nasib sialnya ikut terhempas.

Berharap kejadian apes tak lagi menghampirinya, Kriss pun melakukan ‘ritual’ tersebut. Namun ia lebih memilih membuang celana dalamnya di salah satu tong sampah di dekat laut Ancol lantaran ia tak ingin mencemari air laut.

“Ada teman saya ngasih usul ada saya ke Ancol buang ( pakaian dalam),” jelas Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7). “Tetapi bukan di airnya, itu kan buang sampah sembarangan. Saya buang di tong sampah yang penting masih wilayah laut lah.”

“Ritual” buang nasib sial itu rupanya langsung ia jalankan tak lama setelah keluar dari Rutan Bulak Kapal. Pada malam hari di tanggal 4 momen kebebasannya, pemain film “Hi5teria” ini langsung menyambangi Ancol.

Kriss nampaknya ingin benar-benar mengubur masa lalunya yang kelam. Ia tentu berharap tak akan lagi merasakan tidak enaknya mendekam di dalam penjara.

“Sudah (dilakukan) hari itu juga tanggal 4 (Juli) saya keluar, saya buang malam-malam lah," sambungnya. “Saya cuman bilang 'buang masa lalu saya jauh-jauh'.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...