Al Ghazali Tanggapi Video Viral Saat 'Keciduk' Bareng Cewek di Kamar Hotel, Begini Katanya

Foto: Al Ghazali Tanggapi Video Viral Saat 'Keciduk' Bareng Cewek di Kamar Hotel, Begini Katanya instagram
WowKeren dan Kanal247


Viral video dirinya ‘terciduk’ berada dalam satu kamar hotel dengan seorang wanita, Al Ghazali akhirnya buka suara dan beri tanggapan tentang video yang ramai di akun gosip tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor sekaligus penyanyi tampan Al Ghazali menggegerkan jagad dunia maya setelah sebuah video yang diketahui dirinya tersebar di beberapa akun gosip. Dalam video itu Al “terciduk” tengah berada di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang wanita.


Baca juga ...

Dalam video itu Al terlihat tengah terfokus memainkan handphone yang ada di genggaman tangannya. Sedangkan wanita yang bersamanya terlihat berdiri bahkan sempat melambaikan tangan ke arah kamera.

Kendati tak hanya berdua, namun rupanya video tersebut cukup membuat netizen terpancing untuk meninggalkan berbagai komentar miring. Tidak sedikit warganet yang langsung mencurigai putra sulung musisi Maia Estianty ini lantaran kepergok berada di dalam sebuah kamar hotel dengan seorang wanita.

Ditemui baru-baru ini, Al Ghazali pun akhirnya buka suara terkait video yang sempat viral itu. Ia akhirnya memberikan penjelasan dan klarifikasi terkait sosok dirinya dalam video itu.

Menurutnya tak ada yang berlebihan dari sosok dirinya yang terekam kala itu. Al dengan lantang justru menyebut jika wanita tersebut tengah memanfaatkan video itu untuk panjat sosial alias pansos. Ia bahkan mengaku tak tahu oknum di balik perekam video kala itu.

“Biasa saja itu sih video. Kan saya di kasur dan di sebelah sini nya ruang tamu. Ya biasalah orang mau panjat sosial seperti itu, cewek pansos,” tandas Al Ghazali. “Yang ngambil video enggak tahu siapa, tapi manajernya sudah kontak.”

Resmi putus dari Alyssa Daguise tentu membuat banyak publik yang berasumsi jika saat ini Al memang tengah mencari sosok kekasih baru. Namun sayangnya hal itu dibantah oleh jagoan Ahmad Dhani ini.

Al mengungkapkan jika dirinya saat ini menikmati masa-masa jomblo agar lebih bisa fokus dalam menata kariernya. Tak hanya itu, ia juga akan lebih selektif lagi jika memang sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.

“Pokoknya lagi fokus karier enggak mau pacaran dulu sekarang lagi fokus sendiri,” jelas anak pertama dari tiga bersaudara ini. “Pastinya sekarang lebih selektif dan butuh persetujuan orang tua.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel