Ogah Tuntut Balik Hilda Vitria, Kriss Hatta Sebut Hukuman Tuhan Jauh Lebih Berat dari Penjara

Foto: Ogah Tuntut Balik Hilda Vitria, Kriss Hatta Sebut Hukuman Tuhan Jauh Lebih Berat dari Penjara instagram
WowKeren dan Kanal247


Sepertinya Kriss Hatta percaya dengan adanya karma. Mengaku tak akan menjebloskan Hilda Vitria ke penjara, Kriss sebut hukuman dari Tuhan jauh lebih berat ketimbang tuntutan dari sesama manusia.

Kanal247.com - Kriss Hatta resmi bebas dari penjara setelah merasakan hidup di dalam bui selama tiga bulan atas kasus dugaan pemalsuan surat-surat pernikahan. Terbukti tak bersalah, hakim pun meminta nama baik Kriss Hatta segera dibersihkan dari segala bentuk tuntutan dan tuduhan.


Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen khususnya penggemar yang langsung ramai mengucapkan selamat di unggahan perdana Kriss pasca bebas. Sedangkan sebagian netizen lain justru sibuk “menuntut” agar mantan presenter acara “Uang Kaget” ini balik melaporkan Hilda Vitria dan menjebloskannya ke penjara.

Seperti yang diketahui jika Hilda merupakan “dalang” dibalik ditangkapnya Kriss yang diduga telah memalsukan beberapa dokumen terkait isu pernikahan mereka. Namun saat dipersidangan, mantan kekasih Billy Syahputra ini justru mengaku jika di antara mereka memang pernah terjadi pernikahan.

Sontak pengakuan ini pun membuat sebagian besar publik percaya jika Kriss tak akan lama menghuni Rutan Bulak Kapal. Dan ketika hal tersebut terbukti, netizen pun kompak menginginkan Hilda menggantikan Kriss di dalam penjara.

Namun permintaan netizen tersebut tak akan pernah dipenuhi oleh Kriss Hatta. Pasalnya Kriss sendiri mengaku enggan melaporkan wanita yang kini terbukti resmi menyandang status sebagai istrinya itu. “Enggak, saya enggak mau laporin biarin aja," jelas Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Kriss menganggap jika hukuman penjara bukanlah sesuatu yang berat jika dirinya berniat untuk balas dendam. Ia bahkan mengira-ngira jika pesinetron cantik itu hanya akan mendekam di balik jeruji besi selama tiga tahun jika dirinya memang balik melaporkan Hilda.

“Ya enggak mau (melaporkan Hilda) saya tuh,” tuturnya. “Karena begini, andai kata dia terbukti pun divonisnya misal delapan tahun. Delapan tahun dipotong dua per tiga, berarti lima tahun jalani. Terus potong remisi, kelakuan baik, ya paling tiga tahun dia jalani. Itu bukan waktu yang lama kok.”

Lantaran hal itulah Kriss memilih untuk menyerahkan urusan “balas dendam” ke tangan Tuhan. Percaya dengan karma, pemain FTV “Bosku Super Killer” ini menganggap jika hukuman Tuhan akan jauh lebih berat dibandingkan hanya dengan memberikan pengalaman kelamnya hidup di dalam Rutan.

“Berarti secara di dunia dia sudah murni lagi bagaikan kertas putih. Ngapain kita gituin,” sambung Kriss Hatta. “Lebih baik yang di Atas aja yang balas, itu bisa lebih dari tiga tahun malah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...