Vanessa Angel Kembali 'Liar', Busana Melorot 'Sodorkan' Buah Dada Jadi Sorotan

Foto: Vanessa Angel Kembali 'Liar', Busana Melorot 'Sodorkan' Buah Dada Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kenakan dress mini bak kemben yang terlihat melorot hingga 'sodorkan' buah dada, Vanessa Angel auto panen hujatan netter tanpa ampun. Menurut mereka, Vanessa kembali 'liar' seperti sedia kala.

Kanal247.com - Sosok Vanessa Angel beberapa waktu belakangan ini masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih sejak ia resmi dinyatakan bebas dari penjara atas kasus prostitusi.


Baca juga ...

Mulai dari hubungannya dengan sang ayah yang dikabarkan memburuk hingga berbagai penampilan Vanessa. Untuk penampilan Vanessa sendiri, ia terlihat kembali "liar". Padahal ketika di dalam bui, Vanessa kerap mengenakan hijab.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Vanessa tengah asyik berlibur di Bali. Dalam video ini, Vanessa berniat mempromosikan sebuah tempat wisata menarik yang ada di Pulau Dewata tersebut.

Namun sayangnya, hampir sebagian besar dari netter justru salfok dengan busana yang Vanessa kenakan. Tanpa segan, ia memakai mini dress bernuansa biru yang tampak seperti kemben melorot.

Dengan penuh percaya diri, Vanessa membiarkan bagian dadanya terpampang nyata. Bahkan Vanessa juga "menyodorkan" buah dadanya yang dibiarkan terbuka di bagian tengah.

Sontak saja video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sudah bisa diduga, bahwa nyinyiran demi nyinyiran auto bertebaran untuk Vanessa.

"Bukannya bertobat, jadi lebih baik, makin aj nih,, biar lebih mHL kali y mba, d tawar ny, jadi d liatin dl tuh asetnya,,, ntar kalo ketangkep, nangis lageee,, hadeeeeh," komen akun @rann********. "Gak ada nyesel2nya kesannya....dapat kasus kemarin klo boleh saranin pake paju yg sopan dikit kek ni malah buka2an," sahut akun @atin******. "Gausah pake baju aja sekalian napa, malu eikeh liatnyeee," timpal akun @srii***********.

"Makin berani kebuka2...cz kn skrg smua org dh tau jd ga ush jaim lg," seloroh akun @mulya*************. "Gatel tangan pen melorotin, tanggung banget dikit lagi itu," tandas akun @imir********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...