Hamil 3 Bulan Bagikan Video Manis Momen Pernikahan, Shandy Aulia Dapat ‘Pelukan Hangat’ Netizen

Foto: Hamil 3 Bulan Bagikan Video Manis Momen Pernikahan, Shandy Aulia Dapat ‘Pelukan Hangat’ Netizen instagram
WowKeren dan Kanal247


Shandy Aulia bagikan video kenangan momen pernikahannya sembari menceritakan gejala ibu hamil berupa mual-mual saat kehamilannya menginjak usia 3 bulan, netter ramai beri komentar manis.

Kanal247.com - Shandy Aulia saat ini tentu tengah menikmati masa-masa indah sebagai ibu hamil. Dikaruniai seorang buah hati setelah menjalani biduk rumah tangga 7 tahun lamanya tentu memberi kesan tersendiri bagi aktris cantik 32 tahun ini.


Baca juga ...

Belum lama ini Shandy membagikan sebuah video singkat di akun media sosial pribadinya. Video tersebut rupanya tak lain adalah beberapa cuplikan momen pernikahan dengan David Herbowo yang berlangsung pada tahun 2011 lalu.

Dalam video singkat tersebut terlihat keduanya yang tengah mempersiapkan diri dan berdandan sebagai dua orang pengantin. Nampak rasa suka menyelimuti Shandy Aulia dan David kala itu.

Bersamaan dengan video tersebut, Shandy Aulia rupanya mencurahkan isi hatinya kepada netizen. Ia mengaku mulai merasakan banyak gejala yang sering dirasakan ibu hamil pada umumnya.

Shandy menceritakan jika dirinya sudah mulai sering mual hingga mengalami perubahan suasana hati di usia kehamilannya yang menginjak 3 bulan ini. Perasaan mual dirasakan Shandy semakin parah saat sore hari.

Memasuki bulan ke 3 kehamilan, akhirnya merasakan mual yang cukup buat saya moody. rasa mual dan kadang pusing tapi puji Tuhan tidak sampai muntah,” tulis Shandy Aulia di kolom caption. “Makan juga tetap bisa menikmati tapiiii mulai menjelang siang ke malam wow! Rasa mual datang dan mulai deh cranky Bumil. Ini bagian dari proses yang harus dinikmati.

Shandy mengaku jika dirinya sering mengajak buah hatinya tersebut berbincang. Hal itu coba ia lakukan terlebih ketika sedang bekerja, ia berusaha membuat janin di dalam perutnya agar tak menjadi rewel.

Saya selalu ajak si bayi @shandydavidlittlejoy ngobrol supaya bisa bekerja sama dengan mommynya saat lagi kerja minta mualnya kurangin yaa bayikuuu @shandydavidlittlejoy. Di tengah malam sendu ini... rasa mual melanda setelah dari pagi sampai sore bekerja,” sambungnya. “Dapet kiriman video manis dari @valentinogarry video jaman pernikahan 7,5 Tahun yang lalu hingga kehamilan pertama aww this video made my day.

Postingan itu pun langsung dibanjiri "pelukan hangat" dari pengguna Instagram yang juga pernah mengalami hal yang sama. Shandy mendapat banyak dukungan dari netizen yang menyebut jika mual-mual tersebut memang wajar jika mulai ia rasakan. Sebagian netizen lain mendoakan agar Shandy dan sang bayi terus diberi kesehatan.

Mual menandakan bahwa bayinya tumbuh sehat... selalu happy dan penuh rasa syukur momy," tutur akun @reyhan*****. “Smg kita para bumil mampu melewati rasa mual itu,” ucap akun @iqfirly****. “Iya memang gt, tapi indah bgt kok prosesnya,” sambung pemilik akun @vany*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...