Tio Pakusadewo Mendadak Dilarikan ke RS Pusat Otak, Idap Penyakit Ganas?

Foto: Tio Pakusadewo Mendadak Dilarikan ke RS Pusat Otak, Idap Penyakit Ganas? Instagram



Ditemani sang putra, Tio Pakusadewo dilarikan ke rumah sakit pusat otak. Sejauh ini, Tio dikabarkan terkena serangan stroke sehingga harus mendapatkan perawatan dari dokter.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari kalangan selebriti. Kali ini, aktor kawakan Tio Pakusadewo dikabarkan tengah terbaring lemas di sebuah rumah sakit.


Baca juga ...

Menurut keterangan sang asisten, Adri mengatakan bahwa Tio mendadak dilarikan ke rumah sakit lantaran terserang stroke. Pemain film "Buffalo Boys" itu akhirnya harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON).

"Iya betul om Tio Pakusadewo masuk rumah sakit karena darahnya naik dan ada pembuluh yang pecah," ujar Adri saat dihubungi awak media. "Sekarang sedang dalam penanganan di RSPON."

Di berbagai akun gosip Instagram pun juga beredar potret kondisi Tio yang tengah tertidur pulas di kelilingi dengan berbagai infus di tubuhnya. Hingga berita ini ditulis, Tio disebut-sebut masih juga belum sadarkan diri.

Namun, sang putra yang menemaninya di rumah sakit mengatakan bahwa kondisinya perlahan membaik. Hanya saja untuk kepastian penyakit yang diidap Tio masih belum diketahui.

Sejauh ini, Tio diduga terkena serangan stroke secara tiba-tiba. Melihat kondisi Tio seperti itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kompak layangkan doa untuk kesembuhan Tio.

"Oh my god actor fav... cepet sembuh om.. layar indonesia masih butuh aktor berbobot kayak om," komen akun @mypr**********. "Semoga cepat sembuh om, diangkat penyakitnya, dihilangkan rasa sakitnya, bisa kembali dalam keadaan sehat wal afiat dan kembali beraktifitas seperti sebelumnya," timpal akun @bloo**********. "Semoga cepat sembuh om.. suka bgt sama akting beliau," sambung akun @sug*****.

"Semoga lekas pulih dan sehat kembali om. Aktingmu sll dinantinanti oleh kami," tutur akun @sabi*************. "Ya Allah... semoga lekas sembuh ya om..banyak doa buat om," tandas akun @nima******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel