Meldi Ngaku Miliki Wajah 'Menjual' Hingga Tak Butuh Nama Dewi Persik untuk Tenar, Netter 'Muak'

Foto: Meldi Ngaku Miliki Wajah 'Menjual' Hingga Tak Butuh Nama Dewi Persik untuk Tenar, Netter 'Muak' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ngaku memiliki wajah 'menjual' serta pintar hingga tak butuh peran Dewi Persik untuk menjajaki dunia hiburan, netter langsung 'muak' bukan main. Saking 'muaknya', mereka pun secara membabi buta layangkan hujatan sadis untuk Meldi.

Kanal247.com - Baru-baru ini salah satu keponakan Dewi Persik atau akrab disapa Depe, Rosa Meldianti diketahui kembali menjadi bintang tamu dalam acara yang digawangi Feni Rose, "Rumpi No Secret". Tak hanya Meldi, sahabat dekat Luna Maya, Melaney Ricardo juga turut hadir sebagai bintang tamu.


Baca juga ...

Dalam kesempatan kali ini, Meldi dites oleh Feni dalam menanggapi hujatan secara langsung dari haters. Sebelumnya, sejak awal kemunculan Meldi di dunia hiburan sampai saat ini, ia digadang-gadang memiliki ribuan bahkan jutaan haters ketimbang penggemar.

Hal itu lantaran sikapnya yang dinilai tak sopan dengan Depe. Atas hal itu, salah seorang wanita yang berperan sebagai haters pun melayangkan "tamparan" pada Meldi dengan menyebutnya terkenal karena Depe.

"Sadar diri lu mel. Lu tuh cuma dikenali satu Indonesia karena kejahatan lu pa tante lu. Lu tuh enggak punya bakat nyanyi. Lu cuma gila glamor aja," ucap wanita yang berperan jadi haters. Mendengar hal itu, hati Meldi pun langsung panas.

"Mohon maaf ya, kalau misal saya punya tante seorang bintang itu ya itu namanya keberuntungan dong, kasarnya. Kalau misal saya gila glamor? Ya pantas-pantas aja dong," balas Meldi dengan nada tinggi. "Emang kenapa? Muka saya 'menjual', saya cantik saya pintar."

Pernyataan Meldi itu seolah mengatakan bahwa dirinya tak butuh nama Depe untuk tenar. Sebab wajahnya sendiri juga sudah "menjual". Apalagi menurutnya, dia adalah wanita pintar yang layak melahirkan banyak karya.

Sayang seribu sayang, pengakuan Meldi itu justru membuat netter semakin "muak". Hampir sebagian besar dari netter berbondong-bondong lemparkan hujatan untuk Meldi dengan membabi buta.

"Kalo wajah cantik,menjual,pintar, berprestasi lebih cocok maudy ayunda drpd tape uli ini," komen akun @radi********. "Kasian gk ada yg bilang cantik. jadinya muji diri sendiri neng? kasian amat luh," seloroh akun @nurha*********. "Engga.. ngomong aja susah pinternya tuh dr mana di liatnya," ujar akun @lina***********.

"Te**k lo aja ga dilirik org mel karna geli duluan liat tingkah sama muka lo," imbuh akun @osi*****. "Woiii cocote tidak bermutu sekali kasian yah liat elo yg cmn pansos," pungkas akun @mon*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel