Bakal Kena Hujat Lagi, Mantan Suami Barbie Kumalasari Akui Dapat Ancaman Usai Beberkan Pernikahan

Foto: Bakal Kena Hujat Lagi, Mantan Suami Barbie Kumalasari Akui Dapat Ancaman Usai Beberkan Pernikahan instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan suami terang-terangan mengaku mendapatkan ancaman dari Barbie Kumalasari usai membeberkan kehidupan pernikahan sirinya di masa lalu ke awak media.

Kanal247.com - Nama Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq, dan Barbie Kumalasari menjadi orang-orang yang paling sering muncul di media saat ini. Usai video "ikan asin" beredar luas hingga dipermasalahkan hingga ranah hukum, publik tampak ingin mengetahui segala informasi yang melibatkan tiga nama selebriti itu.


Baca juga ...

Bagus Saputro yang sempat mengaku menjadi mantan suami dari pernikahan siri Barbie sebelumnya pun secara tiba-tiba muncul. Bagus tampak ingin mengungkapkan kehidupan Barbie dan karakter wanita itu ketika masih menjadi istrinya.

Usai menyebarkan informasi kepada awak media, Bagus mengaku langsung mendapatkan ancaman dari Barbie. Bagus bercerita bahwa Barbie memintanya untuk berhenti menyebarkan informasi mengenai pernikahan siri mereka. Ibu Bagus bahkan menjadi sasaran ancaman Barbie.

“Banyak lah ada ancaman-ancaman melalui aku ada, melalui saksi-saksi minta aku untuk stop (klarifikasi pernikahan mereka). Mama aku di-chat sama dia buat stop,” jelas Bagus seperti yang dikutip di laman cumi-cumi.com, Senin (8/7).

Barbie bahkan menuduh Bagus hanya sekadar ingin melambungkan namanya dan menarik perhatian publik. Barbie dengan tegas meminta Bagus untuk menarik ucapannya di awak media dan mengancam akan mempermasalahkan penjelasan pria itu lebih lama.

“'Mau ngetop nggak usah kayak begitu'. Begitu saja intinya," jelas Bagus. "'Coba kamu klarifikasih lagi apa yang ucapin tadi atau urusannya makin panjang',” tambahnya.

Bagus berkata bahwa ia tidak takut sedikit pun dengan ancaman yang diterimanya. Bagus beranggapan bahwa ia merasa apa yang ia lakukan sudah benar. Bagus bahkan menuturkan jika ia tidak mau langsung ke Jakarta ketika nama Barbie mendapatkan sorotan penuh lantaran enggan dibilang mencari sensasi. Bagus memastikan jika tidak ingin berurusan dengan dunia hiburan lagi.

“Ya aku nggak takut lah karena aku merasa benar. Sempat kan manajer aku minta aku ke Jakarta cuma aku undur karena aku nggak mau cari sensasi, aku nggak mau pansos," seru Bagus. "Karena ya itu dunia aku handphone, aku nggak di dunia entertain lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...