Punya Berlian 1600 Karat, Penampakan Toko Perhiasan Barbie Kumalasari Malah Diledek 'Mengenaskan'

Foto: Punya Berlian 1600 Karat, Penampakan Toko Perhiasan Barbie Kumalasari Malah Diledek 'Mengenaskan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara beberapa alasan berikut ini, toko berlian milik Barbie Kumalasari heboh diledek oleh para netter hingga kondisinya disebut begitu 'memprihatinkan'.

Kanal247.com - Lagi-lagi Barbie Kumalasari memantik perhatian. Bagaimana tidak, usai sebelumnya sesumbar mempunyai berlian 1600 karat, kini toko berlian miliknya menjadi sorotan.


Baca juga ...

Tampak di video singkat yang dibagikan oleh akun @mak_nyinyiir, Barbie menawarkan berlian-berlian miliknya pada salah satu calon pembeli. Ia pun menyebut harga dari masing-masing berlian yang ditunjuk oleh calon pembelinya.

"Disini banyak pilihannya. Ada liontin, ada cincin dan kalung," ujar Barbie. "Dan disini kita bermain di berlian Eropa karena lebih bling-bling dibanding berlian Banjar dan tentu lebih mahal."

Rupanya tak hanya menjual, istri Galih Ginanjar itu juga memiliki pabrik pembuatan perhiasan di toko tersebut. Di sebuah ruangan, para pengrajin mengukir batu mulia menjadi sebuah perhiasan yang cantik.

Sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun disini netter malah heboh melayangkan komentar nyinyir hingga menyebut Barbie menjual berlian palsu.

Rupanya hal ini lantaran kondisi toko berlian milik Barbie yang dinilai tak layak seperti di sebuah pasar tradisional. Bahkan tak sedikit netter yang fokus menyoroti dinding toko Barbie tersebut.

"Kok toko berlian kek toko2 dipasar ya haha," seru akun @mel***88. "SALFOK sama wallpaper dinding TOKO BERLIAN ratusan juta tapi udah compang-camping nyelorot gitu kok gak diganti ya. Tokonya SEMPIT pulaa," sahut akun @ratu****. "1 cincin 800jt, mbok ya itu wallpaper yg udah nglontok sobek2 di ganti mbak e.. wkwkwk," celetuk akun @erni****65.

"800jt di pegang2 kyk gtu, ga pake sarung tangan khusus, truss toko nya haduhh, perlu di cek itu sertifikat gia nya," sambung akun @cinta****nii. "Toko emas biasa ajaa skrg pake kerangkeng besii.. Masa ini toko berlian bginii haha," timpal akun @ifa****ty. "Kayaknya ini orang kebanyakan berhalusinasi. Masak toko berlian di pasar. Jangan2 jualan perak kali ya," imbuh akun @titis****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...