Bakal Ceraikan Hilda Vitria, Kriss Hatta Masih Tunggu Ini

Foto: Bakal Ceraikan Hilda Vitria, Kriss Hatta Masih Tunggu Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku tak akan melaporkan balik ke polisi, Kriss Hatta ungkap keinginannya untuk menceraikan Hilda Vitria namun tak bisa secepatnya lantaran masih menunggu beberapa hal ini.

Kanal247.com - Kasus yang menyeret presenter tampan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria memang sangat menarik untuk disimak. Terlebih saat dirinya dinyatakan tak bersalah dan dibebaskan dari tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan.


Baca juga ...

Publik pun terlihat menyimpan sejuta pertanyaan tentang hubungan Kriss dan Hilda ke depannya. Salah satunya tentu tak lain adalah nasib pernikahan mereka yang kini telah terbukti sah di mata negara dan agama.

Kriss rupanya mengaku bahwa ia saat ini memang sudah benar-benar ingin menggugat cerai Hilda Vitria. Namun hal tersebut masih belum dapat dilakukannya mengingat proses hukum atas kasusnya masih berjalan.

Kendati dinyatakan bebas, namun Kriss masih belum bisa sepenuhnya tenang lantaran pihak Jaksa Penuntut Umum telah melayangkan kasasi ke Mahkamah Agung. Lantaran hal itulah aktor 30 tahun ini harus menanti hasil dari keputusan MA terkait diterima atau ditolaknya pengajuan kasasi tersebut.

Ia menerangkan jika kasasi diterima, maka proses hukum masih akan berjalan sampai sekitar lima bulan ke depan. Namun jika ditolak, maka ia akan mengambil langkah cepat untuk mengajukan gugatan cerai atas Hilda.

“Kalau kasasi diterima MA ( Mahkamah Agung) kita tunggu lima bulan kemudian,” papar Kriss Hatta saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7). “Tetapi kalau ditolak MA, paling sebentar lagi (gugat cerai).”

Kriss mau tak mau memang harus menunggu sampai Mahkamah Agung mengeluarkan keputusan terkait kasasi yang diajukan oleh pihak Hilda. Hal itu akan semakin menguatkan statusnya sebagai pihak yang tidak bersalah dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang dilayangkan oleh mantan kekasih Billy Syahputra ini.

“Mau diceraikan, tetapi tunggu amar putusannya inkrah dulu. Kalau sudah putus, itu baru saya gugat cerai,” tegasnya. “Waktu lima bulan itu hasil dari proses kasasi tersebut apakah saya dinyatakan bersalah lagi atau sama putusannya dengan Pengadilan Negeri Bekasi.”

Kendati begitu, Kriss ingin meyakinkan Hilda jika dirinya tak akan menyeret pesinetron cantik itu ke balik jeruji besi. Ia menegaskan tak akan melaporkan balik Hilda ke pihak berwajib. “Saya enggak akan gugat balik kok, tenang saja,” ungkap Kriss Hatta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...