Bakal S2 di Universitas Harvard, Mikha Tambayong ‘Ogah’ Hempaskan Karier di Indonesia

Foto: Bakal S2 di Universitas Harvard, Mikha Tambayong ‘Ogah’ Hempaskan Karier di Indonesia instagram



Akan segera meneruskan pendidikan untuk memperoleh gelar master di Universitas Harvard, benarkah Mikha Tambayong masih tidak mau vakum di dunia entertainment selama kuliah?

Kanal247.com - Setelah Maudy Ayunda yang sempat menghebohkan media lantaran berhasil diterima di dua universitas bergengsi dunia dan memutuskan memilih Stanford University, kali ini giliran Mikha Tambayong. Mikha diketahui telah diterima di Universitas Harvard untuk melanjutkan pendidikannya. Mikha diketahui akan melanjutkan pendidikan dengan jurusan Manajemen di salah satu universitas di Inggris itu.


Baca juga ...

Meski akan bertolak ke luar negeri untuk menempuh pendidikan S2, Mikha mengungkapkan bahwa ia tidak akan vakum dari pekerjaannya di dunia hiburan. Mikha mengungkapkan bahwa perkuliahan tidak akan memakan waktu satu tahun penuh. Sehingga, ia pasti akan sering kembali ke Indonesia.

Mikha menerangkan bahwa sampai detik ini ia masih memiliki beberapa pekerjaan yang masih belum tuntas. Hal itulah yang membuatnya harus tetap eksis melakoni pekerjaannya di dunia hiburan.

"Nggak tinggalin Indonesia sih kan kuliah enggak full setahun di sana," ucap Mikha kala ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Saya bagi waktu karena di sini juga masih ada kerjaan kontrak-kontrak yang harus diselesaikan."

Mikha juga memastikan bahwa melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Harvard bukanlah ajang aji mumpung lantaran diterima. Mikha menerangkan bahwa ia sejak lama sudah ingin meneruskan pendidikannya. Namun, kesibukkannya di dunia entertainment membuatnya rela menunda.

"Saya targetnya dari dulu memang ingin kuliah lagi sih," ucap Mikha. "Dulu niatnya langsung master tadinya, tapi karena dulu masih sibuk kerja jadi tertunda," tambahnya.

Mikha juga berpendapat jika pendidikan dan kariernya akan tetap bisa berjalan beriringan tanpa dihentikan salah satunya. Pasalnya pendidikan S2 tidak membutuhkan selalu pergi ke kampus setiap hari. Hal itulah yang membuat Mikha yakin untuk mengambil kesempatan sekolah di Universitas bergengsi di dunia itu.

"Kuliah master kan nggak kayak dulu saat S1 yang setiap hari ke kampus," papar Mikha. "Jadi beda banget, nggak sibuk setiap hari," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel