'Kalap' Saat Ketemu Nasi Padang, Kriss Hatta 'Elus Dada' Takut Balik Gemuk

Foto: 'Kalap' Saat Ketemu Nasi Padang, Kriss Hatta 'Elus Dada' Takut Balik Gemuk instagram
WowKeren dan Kanal247


Sehari makan sekali di penjara, Kriss Hatta langsung ‘rakus’ saat di hadapkan dengan menu nasi padang. Sebut tubuhnya sudah kurus sampai takut gemuk lagi.

Kanal247.com - Kriss Hatta saat ini memang tengah menikmati kehidupan bebasnya. Merasakan tidak enaknya di bui selama tiga bulan membuatnya rindu dengan berbagai hal salah satunya kasur dan bantal yang empuk.


Baca juga ...

Pasca keluar penjara, Kriss sudah langsung mengobati kangennya dengan tidur nyaman di kamar AC miliknya. Hal itu ia utarakan melalui akun Instagram pribadinya sesaat setelah bebas dari Rutan Bulak Kapal.

Telanjang dada, Kriss Hatta sukses membuat penggemar histeris kala membagikan foto dirinya yang tengah menikmati tempat tidur dan bantal yang empuk. Sontak unggahan itu pun langsung dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa dari netizen.

Tak hanya tidur nyenyak, hal lain yang sangat dirindukan oleh Kriss Hatta rupanya adalah makanan. Menjadi tahanan tentu membuatnya harus merasakan menu yang sederhana. Bahkan ia mengaku hanya makan sehari sekali saat di dalam Rutan.

Ditemui beberapa waktu yang lalu, aktor 30 tahun ini pun langsung “rakus” saat berada di warung makan nasi padang. Ia pun kalap dan menghabiskan beragam menu yang dihidangkan di hadapannya.

“Kalau makan di penjara itu-itu saja, sekarang makan nasi padang. Makanan impian,” cetus Kriss Hatta. “Masakan Padang ayam gulai, telur cumi, terong balado, kentang balado, daging rica, dan rendang, makan semuanya belum kenyang terlalu nafsu, untung habis makanannya karena enak dan gurih. Kalau makanan di dalam (penjara) rasanya enggak seenak ini.”

Setelah kenyang, Kriss pun baru tersadar jika dirinya bisa saja kembali gemuk jika terus makan lahap seperti itu. Tak mau hal itu terjadi, ia pun memutuskan untuk mengatur jadwal makan dan berhenti saat pukul 9 malam.

“Saya takut gemuk lagi, apa saja saya bisa makan soalnya, enggak ada yang dibatasi,” ujar pemain film “Satu Hati Sejuta Cinta” ini. “Tapi kalau sudah jam 9 malam, saya sudah enggak makan. Makanannya sederhana, tapi kita makan dengan siapa nya itu yang spesial.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...