Bagikan Wejangan dari Orangtua, Kriss Hatta Diminta Jauhi Dua Hal Ini Dalam Hidup

Foto: Bagikan Wejangan dari Orangtua, Kriss Hatta Diminta Jauhi Dua Hal Ini Dalam Hidup instagram
WowKeren dan Kanal247


Belajar banyak hal dari pengalaman dibui selama tiga bulan, Kriss Hatta akui akan lebih mengingat nasihat orangtuanya terlebih tentang dua hal yang harus dijauhi. Apa itu?

Kanal247.com - Hati presenter tampan Kriss Hatta saat ini tengah berbunga-bunga. Menghirup kembali udara segar setelah kebebasannya direnggut selama tiga bulan tentu menjadi cambuk tersendiri di dalam kehidupannya.


Baca juga ...

Di saat Hilda Vitria digeruduk netizen dengan berbagai cibiran dan nyinyiran di Instagram, Kriss justru merasakan sebaliknya. Dukungan dan doa nampak membanjiri beberapa unggahan terbaru yang ia bagikan di media sosial.

Kriss Hatta sendiri mengaku banyak belajar dari pengalamannya menjadi tahanan di Rutan Bulak Kapal beberapa waktu yang lalu. Mulai dari lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta hingga sebut mendapat hikmah soal pertemanan.

Berbulan-bulan tinggal di balik jeruji besi tentu memberikan perubahan yang besar pada kehidupan mantan presenter acara “Uang Kaget” ini. Salah satunya yang paling jelas adalah dari segi finansial.

Kriss sempat mengungkapkan jika saat ini dirinya memang masih sepi tawaran job. Namun hal itu tak membuatnya putus asa begitu saja. Aktor 30 tahun ini siap menata kembali kehidupannya pasca bebas dari penjara.

Selain mencari pundi-pundi rupiah, hal lain yang masuk ke dalam daftar perubahan hidupnya adalah soal pertemanan. Sejak dipenjara, ia pun semakin belajar tentang arti pertemanan. Bahkan dari hal itu ia dapat menyaring mana saja sosok teman yang tulus dengannya.

“Saatnya menata masa depan aja fokus cari uang,” ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7). “Harus berkumpul sama teman jadi lebih intens. Kelihatan sih mana yang tulus mana yang enggak tulus, yang saya utamakan.”

Tak hanya itu, Kriss juga nampak semakin menjunjung tinggi nasihat dari orangtuanya. Wejangan yang tak akan dilupakan Kriss adalah permintaan orangtua untuk menjauhi dua tempat ini. “Itu (jauhi) rumah sakit atau kantor polisi,” jelasnya.

Dengan kata lain Kriss diminta untuk semakin menjaga kesehatannya. Selain itu, ia juga diwanti-wanti agar tak lagi melakukan kesalahan yang membuatnya diseret ke penjara lagi.

Kriss Hatta dinyatakan tak bersalah dan dijatuhi hukuman bebas atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang dilayangkan oleh Hilda Vitria. Kendati demikian, kasus tersebut kabarnya masih berjalan mengingat pihak Hilda telah mengajukan kasasi ke tingkat Mahkamah Agung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...