Jadi Sorotan, Gaya Rambut Hitam Lisa BLACKPINK Bikin Fans Kesengsem

Foto: Jadi Sorotan, Gaya Rambut Hitam Lisa BLACKPINK Bikin Fans Kesengsem tenasia
WowKeren dan Kanal247


Lisa mengubah warna rambutnya menjadi lebih natural sejak debut. Lisa lebih dulu terbang ke Thailand agar bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan keluarganya belum lama ini. Penasaran?

Kanal247.com - Rangkaian tur konser perdana Black Pink akan segera berakhir pada tahun ini. Dalam waktu dekat, BLACKPINK akan menggelar konser "BLACKPINK IN YOUR AREA BANGKOK:ENCORE". Konser ini dibuat spesial di tanah kelahiran salah satu membernya, Lisa.


Baca juga ...

Tak bersama dengan member BLACKPINK lainnya, Lisa terlihat berada di bandara Incheon menuju Thailand belum lama ini. Ternyata dia lebih dulu terbang ke Thailand agar bisa menikmati waktu bersama keluarga sebelum menggelar konser.

Ada yang berbeda dengan penampilan Lisa kali ini. Jika biasanya ia selalu tampil dengan gaya rambut pirang sejak debut, Lisa sukses membuat pangling banyak orang.

Tampak di bandara, Lisa muncul dengan gaya kasual kaus v-neck putih dipadu dengan celana berwarna hitam. Yang berbeda dari penampilannya kali ini adalah gaya rambut hitam Lisa.

Lisa BLACKPINK

Sumber: Koreaboo

Ini merupakan pertama kalinya Lisa mengubah gaya rambutnya menjadi lebih natural sejak debut. Banyak penggemar yang merasa kesengsem melihat warna rambut natural pelantun lagu "Kill This Love" tersebut.

"Wow aku terlambat mengetahui rambut hitam Lisa!" kata netter. "Rambut Lisa hitam? Cantik banget!!" lanjut netter. Banyak juga yang berharap BLACKPINK segera comeback lagi melihat perubahan gaya dari para member.

"Gaya rambut hitam Lisa! Ayo rilis full album BLACKPINK!" tambah netter. "Aneh rasanya seperti tidak nyata!" seru netter. "Mungkin ini sebuah tanda akan segera comeback," celetuk lainnya.

BLACKPINK sendir sudah menggelar tur konser perdana di banyak negara. Mulai dari benua Asia, Amerika, Eropa, bahkan Australia. Indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung bisa dikunjungi BLACKPINK.

Lisa cs menggelar konser solo di Jakarta pada bulan Januari lalu. Konser yang awalnya dijadwalkan satu hari diperpanjang menjadi dua hari karena antusias para penggemar yang tinggi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...