Bikin Heboh Fans, Lucas WayV Jadi Model Iklan Produk Indonesia?

Foto: Bikin Heboh Fans, Lucas WayV Jadi Model Iklan Produk Indonesia? weheartit
WowKeren dan Kanal247


Lucas muncul di video promo salah satu akun resmi perusahaan asal Indonesia. Banyak penggemar yang dibuat terkejut melihat video ini dan penasaran proyek baru yang dilakukan Lucas dengan produk Indonesia.

Kanal247.com - Belakangan ini, kpopers asal Indonesia dibuat kaget oleh postingan salah satu produsen asal Indonesia. Lewat akun resmi Instagram, @wings_indonesia mengunggah video terbaru yang memperlihatkan Lucas WayV.


Baca juga ...

Dari postingan tersebut, muncul cuplikan sedikit dance dari Lucas dengan tagar #bosenyangbiasa. Banyak fans yang dibuat bertanya tentang video tersebut. Hingga saat ini, belum ada kejelasan tentang kepastian produk yang dibintangi oleh Lucas.

Banyak penggemar yang penasaran dengan hal tersebut. Bahkan tak sedikit yang awalnya mengira video tersebut merupakan editan dari para penggemar yang kreatif menjadikan para idol model dari produk lokal Indonesia.

"Astaga lokal banget!! Gak kuat akutu kayak orang Indonesia asli haha," kata netter. "Astagaa Lucas! Ngapain kamu disituu??" sahut netter. "Apa kalau beli produk Wings bisa mendapatkan photocard Lucas?" tambah netter.

Lucas WayV

Sumber: Instagram

"Bawa Lucas ke Jakarta dong!" seru netter. "Lucas Ya Ampun! Sayangku benaran iklan di Indonesia nih auto laris ya beb!" lanjut netter. "Apakah Lucas akan datang ke Indonesia? Itu nanti dapat pc sekalian gak kalau beli produknya? Haha," sambung lainnya.

Hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait video promo yang menampilkan Lucas Wayv. Banyak penggemar yang masih ramai membanjiri komentar di postingan tersebut.

Sementara itu, Lucas sekarang ini disibukkan menjadi member sub unit NCT dari Tiongkok yang diberi nama Wayv. Wayv terdiri dari 7 member diantaranya Winwin, Lucas, Ten, Kun,Yangyang, Hendery, dan Xiaojun.

Lucas sendiri tak hanya sibuk sebagai member idol grup namun juga sebagai entertainer. Penampilan Lucas di program "Running Man" versi Tiongkok selalu menjadi sorotan publik. Terlebih lagi interaksinya dengan Yuqi (G)I-DLE sering menarik perhatian penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...