Pengakuan Anak Angkat Cuma Omong Kosong, Mr. Puisi Samakan Barbie Kumalasari dengan ‘Annabelle’

Foto: Pengakuan Anak Angkat Cuma Omong Kosong, Mr. Puisi Samakan Barbie Kumalasari dengan ‘Annabelle’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Percaya diri mengaku jika Mr. Puisi adalah ayah angkatnya sehingga diperbolehkan memakai museum untuk syuting sesuka hati. Mr. Puisi langsung sandingkan dengan boneka 'Annabelle' hingga minta tak berhalusinasi.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari tampaknya harus mulai belajar untuk memikirkan semua perkataan yang akan ia lontarkan di hadapan awak media. Pasalnya, ucapan Barbie lagi-lagi dipatahkan langsung dengan fakta nyata. Tak ayal, sindirian "tukang halu" pun semakin melekat di nama Barbie.


Baca juga ...

Baru-baru ini istri Galih Ginanjar itu sempat mengakui bahwa pemilik museum Mr. Puisi adalah ayah angkatnya. Pernyataan itu diungkapkan langsung usai rumah mewah yang ia akui terbukti hanya sebuah museum. Namun, siapa yang mengira jika Mr. Puisi langsung memberi bantahan setiap ucapan Barbie?

Mr. Puisi itu bahkan membalas pertanyaan warganet apakah pemilik museum itu adalah ayah angkat Barbie. Ia dengan tegas memastikan bahwa Barbie hanyalah orang asing. Mr. Puisi tampak sangat kesal dengan Barbie hingga membagikan sebuah boneka dari film horor ternama yakni "Annabelle".

Konfirmasi Mr. Puisi

Instagram/@mr_puisi

"Sejujurnya..sulit tuk mengucapkan sesuatu.. apalagi menjawab setiap pertanyaan di dunia maya..hati ini bertanya tanya kepada siapa ku harus menjawab..krn aku tak mengenal siapa2," ucap Mr. Puisi di keterangan gambar yang ia bagikan.

"Saat ini ku hanya dpt ber ceritra hanya kpd anak2ku..karina astari @karinastari ( anak angkat satu2nya) dan darendra putrawan @mgdarendrap ..anakku laki2 satu2nya ..utk itu ijinkanlah aku menasehatimu..jujurlah..bicaralah apa adanya..jangan berhalusinasi..dan minta maaflah bila ada salah2 kata..shg kamu akan hidup tenang dan [email protected]_puisi isi," tambah Mr. Puisi di caption.

Konfirmasi langsung dari pemilik museum Mr. Puisi itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak berterima kasih dengan tulus lantaran Mr. Puisi bersedia membeberkan kebohongan Barbie yang kesekian kalinya. Tak sedikit pula yang mengaku heran dengan Barbie lantaran sangat suka berhalusinasi.

"Saking beliau udah gerah sama halu nya doi bawa" nama beliau jd gini, tapi si barbie sendiri udh kebal malu"in diri sendiri wkwkwk.. Sehat sehat trus om," ujar @y***mr. "@barbiekumalasari muka tua mu semakin jelas terlihat tatkala kamu ketauan halu dgn sgala nya," terang @t***92. "@barbiekumalasari baca tuh,, masih mau HALU,, ga punya muka nih orang," tandas @w***02.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...